www.ozankicaumania.com

Sunday, 31 May 2020

Penyebab Burung Datang Datang Lumpuh

Terkadang kita menemui beberapa kasus burung datang - tiba seperti lumpuh, lemah tidak bertenaga di dasar sangkar, meski kalau diberikan kuliner dan minuman burung masih mau menyantapnya.

Hal seperti ini biasanya diakibatkan alasannya burung kekurangan asupan mineral, terutama kalsium. Kekurangan salah satu mineral akan mengakibatkan burung ngedrop sebab jikalau tanpa mineral yang memadai, maka berbagai macam vitamin dan kuliner lainnya tidak akan terolah dengan baik di dalam sistem pencernaan dan metabolisme burung tersebut.

Jika burung dalam kondisi ngedrop, biasanya burung akan mengalami anemia (kekurangan sel darah merah). Burung menjadi sangat lemas dan tidak bertenaga sehingga akan terlihat mirip lumpuh.
Terkadang kita menemui beberapa kasus burung datang  Penyebab Burung Datang Tiba Lumpuh
Untuk menangani hal tersebut yang harus kita lakukan pertama kali adalah mengobati anemianya dengan menunjukkan vitamin B12. Karena tidak ada obat tunggal B12, maka sanggup diberikan vitamin B complex atau multivitamin lainnya yang memiliki kandungan B12 yang besar. dikala pengobatan anemia tersebut, burung pun harus tetap menerima suplai kuliner yang baik dan bergizi.

Walaupun selama sistem pencernaannya belum berfungsi normal, akan sangat sulit bagi burung untuk mendapat energi yang cukup untuk bertahan hidup. Jika burung masih mau makan, berikanlah multivitamin dalam adonan kuliner tersebut jangan dilarutkan ke air dan berharap burung mau meminumnya alasannya itu yakni pekerjaan yang percuma, alasannya multivitamin yang diminum burung hanya sedikit, maka cara yang paling tepat adalah menebarkan ke makanannya itu tadi.

PERHATIAN: Usahakan dalam proteksi apapun kepada burung biar tidak dengan cara dipegang. alasannya, burung masih dalam kondisi drop, jika dipegang akan berakibat seperti tersentak alasannya adalah tidak punya labirin dan hal ini mampu menyebabkan maut. untuk memberikan kuliner kepada burung mirip ini usahakan dengan memakai injeksi / spet , yang ujungnya diganti dengan selang kecil. Tetes - teteskan apa yang kita harapkan dikonsumsi burung itu di atas paruh dengan cita-cita ada serpihan yang masuk ke mulut burung dan terminum. Hati - hati burung dalam kondisi sakit, bila tertekan di bagian dada mampu eksklusif tersedak dan menimbulkan maut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penyebab Burung Datang Datang Lumpuh

0 komentar:

Post a comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!