www.ozankicaumania.com

Thursday, 13 June 2019

Sukses Dalam Burung Lovebird Cara Gampang Menjodohkan Lovebird

Cara cara menjodohkan Lovebird

Proses penjodohan dapat dibilang praktis gampang susah, ada yang begitu di masukin jantan x betina pribadi jodoh, ada jantan x jantan akur dalam 1 glodok yang hasilnya jadi gestang, ada juga betina x betina sampe nelor belasan tetap akur 1 glodok. Baik kita bahas satu satu.
 Proses penjodohan dapat dibilang praktis gampang susah Sukses Dalam Burung Lovebird Cara praktis menjodohkan Lovebird
1. TEKNIK MENJODOHKAN DARI USIA ANAK ANTARA UMUR 3 – 4 BULAN
Pada umumnya pada fase ini peternak tidak akan merasa kesulitan dalam proses penjodohan Cuma tips nya peternak wajib men tes DNA kan jenis kelamin burung tersebut semoga tidak ada insiden jantan x jantan atau betina x betina. Yang saya alami ampir 100% penjodohan dalam arti kata usia anakan selalu berhasil.

2. TEKNIK MENJODOHKAN USIA MAPAN ATAU SIAPAN, PADA PASE INI TIDAK JAUH BEDA DALAM MENJODOHKAN LOVEBIRDS YANG BERSTATUS DUDA X JANDA ADAPUN BEBERAPA KESULITAN DALAM PENJODOHAN :
  • Perbedaan usia akan mengakibatkan susah penjodohan, dalam fase ini harus pinter pinter mencocokan jantan x betina harus sama-sama birahi
  • Penggantian jodoh, dikala pemaen warna tidak puas dengan hasil anakan dari pasangan missal SPLIT BIOLA /BLUE X VIO FISCHERY katakan tidak keluar jackpot biola biru, nah buat ngetes split nya bener split biola di silanglah sama BIOLA SPLIT BLUE dapat nyetak biola biru atau biola Vio jantan. ( konon dan saya belum ngalami jika split biola x biola anaknya tidak keluar biola itu split nya palsu, tapi saya ga akan bahas split kembali ke takdir Allah saja, rezeki hanya allah yang atur. Ketika penggantian jodoh yang saya alami cukup susah kecuali pasangan awalnya kita jauhkan atau kita jual saja.
  • Kondisi Birahi jantan x betina berbeda, terkadang klo betina atau janda over birahi, cenderung si jantana akan di bantai, maka dari itu dalam menjodokan usia mapan atau janda x duda jangan pribadi di satukan alasannya ialah jika jantan begitu di satukan dan mengalami tindak kekerasan oleh betina biasa akan mengakibatkan trauma, jantan cenderung pendiam, susah birahi.


 Sumber : Grup Facebook KLI Paris Van Java

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sukses Dalam Burung Lovebird Cara Gampang Menjodohkan Lovebird

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!