www.ozankicaumania.com

Thursday, 13 June 2019

Sukses Dalam Burung Lovebird Belakang Layar Split Biola Dapat Mempunyai Harga Yang Lebih Mahal Dari Biola

Venomena split biola memang sangat menarik, kenapa dapat dikatakan demikian ?? sebab ternyata dilapangan banyak terjadi Hijau Ficshery jantan harganya dapat lebih mahal dari biola betina. Tapi tentunya syarat dan ketentuan berlaku, hehehe
 Venomena split biola memang sangat menarik Sukses Dalam Burung Lovebird Rahasia Split Biola Bisa Memiliki Harga yang Lebih Mahal dari Biola
Harga SPLIT BIOLA, itu Sangat Bergantung Sama si induk, oleh Karna itu SPLIT Harus Jelas Pasangan induknya

diSamping itu Visual (Jenis) Split juga Pengaruh Sama Harga
  • GREEN SPLIT BIOLA (Murni Green) yang dari induk "BIOLA x PARUH MERAH" Wajar Klo Lebih Murah dari BIOLAnya, Sebab Jackpot yang diHasilkan Hanyalah BIOLA Green saja..
  • GREEN SPLIT BIOLA SPLIT BLUE (Mengandung Darah Blue) yang dari induk "BIOLA x PARUH PUTIH/Blue" Wajar masuk akal saja kalau HARGA Setara dengan BIOLA, Sebab Jackpotnya Bisa Nyetak BIOLA BLUE, yang Harganya 2x Lipat dari HARGA BIOLA Betina.
apalagi..
  • GREEN SPLIT BIOLA SPLIT PB (Mengandung Darah ParBlue/PB) yang dari induk "BIOLA x PARBLUE (PB)" Wajar masuk akal saja kalau HARGAnya Lebih Mahal dari BIOLAnya, Sebab Anakannya Bisa Kluar BIOLA PB, yang Harganya 4x Lipat dari Harga Biola Betina.
 Venomena split biola memang sangat menarik Sukses Dalam Burung Lovebird Rahasia Split Biola Bisa Memiliki Harga yang Lebih Mahal dari Biola
intinya atau Kesimpulannya

Perbedaan/PerBandingan HARGA itu Hanyalah tergantung sama KWALITAS ANAK yang diHasilkan dari siBurungnya saja
Semua Tergantung Selera Masing masing
Semua Tergantung Kita
Karna Semua itu Hanyalah Pilihan
Beda Orang Beda Pemikiran

Hanya yang perlu sangat diperhatikan oleh para breeder dalam membeli burung split ialah kepercayaan, sebab secara visual burung split ini sangat sulit dibedakan. Maka kalau ingin membeli burung split belilah kepada Breeder yang sudah terpercaya, jangan termakan oleh sekedar harga murah tetapi membeli kepada breeder yang tidak jilas.

Hanya sekedar saran saja untuk para pemula lebih dianjurkan untuk membeli indukan atau jodoan Biola x Biola saja, sebab secara teori niscaya akan menghasilkan biola pula, sedangkan kalau bermain split harus mempunyai ekstra kesabaran dan pengalaman tentunya.

Salam 1 Hobi, Jangan Selalu Ribut apalagi Saling Menjatuhkan..
Jaga Hati, Persaudaraan, Kerukunan, SilaturRohim, dengan BerMusyawarah
Maju Bersama sama itu akan Lebih Kuat dan akan indah Pada Waktunya

Salam  Breeder Lovebird Lover

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sukses Dalam Burung Lovebird Belakang Layar Split Biola Dapat Mempunyai Harga Yang Lebih Mahal Dari Biola

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!