www.ozankicaumania.com

Monday, 27 May 2019

Tanya Jawab Seputar Tipe Dingin, Kacer Galak, Aplikasi Kroto Pasca Lomba (Edisi 2)

Tanya Jawab Seputar Tipe Dingin, Kacer Galak, Aplikasi Kroto Pasca Lomba (Edisi 2) – Sobat Pada edisi khusus ini ibarat biasa kita akan melihat-lihat beberapa diskusi seputar permasalahan kacer yang sudah pernah dibahas sebelumnya. Posting ini kami buat semoga teman KM dimanapun berada yang gres saja bergabung mengetahui apa-apa saja permasalahan Kacer yang sudah pernah dikupas tuntas sebelumnya. Semoga sajian ini berkenan dan mendatangkan manfaat untuk kita semua.

Mengatasi Nyiblek, Mbagong, dan Njeruji

Bagaimana Mengatasi Kacer Nyiblek, Mbagong Ngunci?

PERTANYAAN=
Bagaimana cara sempurna mengatasi Kacer nyiblek,mbagong ngunci, pada dasarnya kacer tipe cuek biar cepet mencapai top perform?
JAWABAN=
Siapkan umbaran ukuran Panjang= 2m dan Tinggi=90cm. Usahakan umbaran itu beratap seng dan berdinding seng hanya bawah yang kawat dan pintu depan.
Caranya jemur burung jemur1-2 jam.anginkan jk siapkan sebanyak mungkin antara 30-50 ekor tarok dlm umbaran ksih cepuk air kecil..masukan burung dlm umbaran yang di sediakan,tpi posisi umbaran,dlm kondisi kena terik matahari ..lakukan tret ini kira,,sampai Kacer membaik..setelah semua dah sukses,ckup lakukan seminggu dua kali umbar dlm umbaran seng berani anda mencoba? Yang ragu jangan sekali2 mencoba ! lek wani ojo wedi2 lek wedi ojo wani2. Baca Juga: TipsAmpuh Cara Paling Manjur Mengatasi Kacer Mbagong

Apa Sih yang Namanya Kacer Galak

PERTANYAAN=
Apa itu “kacer galak”?
JAWABAN=
Di sini banyak persepsi yang salah total. Kacer melihat musuh njentik sambil bunyi nabrak-nabrak, kemudian mbagong dianggap “kacer galak”. Itu bukan galak, namanya kacer gak ada fighter / drop / letoy dll..
Galak tidak sperti itu. Galak itu justru manis dan mustahil berefek buruk pada kacer. Contoh Kacer yang giras, dikala buka krodong eksklusif buka ekor, waspada, dan keluar materi. Itu gres dapat disebut galak. Kacer jinak, begitu denger musuh waspada dan kluar materi bahkan dikala diintip orangpun merespon dengan sadis, itu yang namanya galak.
Galak yang ibarat dua kondisi di atas itu justru yang dicari. Kadang kacer ngejer sambil njentit diasumsikan galak, hingga lebaran monyet gak akan ada solusinya alasannya yaitu salah memvonis. Uji cobalah kacer yang njentik nyiblek kemudian mandikan terus. Pasti sang kacer akan menjdi lebih parah.

Bagaimana Aplikasi Kroto dan Mengatasi Masalah Njeruji Dasar?

PERTANYAAN=
Harian dan pra lomba mengaplikasikan kroto dan reaksinya  nampar jeruji dasar, lezat di awal di tengah nguncup, dan ngetem di pertengahan. Bagaimana solusinya?
JAWABAN=
Ini mungkin dapat jadi solusi bagi yang biasa memperlihatkan kroto dikala lomba atau harianya dan bila tanda digantang sperti berikut ini:
1. awal kerja enak..waktu banding,,nampar jeruji dasar.
2. kerja diawal lezat pertengahan ekor kuncup.
3. kerja diawal lezat pertengahan ngeplong2 (kaceran)
4. kerja pertengahan ngetem,,gosok paruh dll
Solusi penanganan pertama dilapangan tuk sesi berikutnya.
Jauhkan dari keramaian bunyi burung, buang sisa kroto yang ada, beri JK 10-20 jemur dlm kondisi dikrodong sambil nunggu sesi berikutnya. Sambil diawasi jangan hingga beliau mangap-mangap atau kpanasan. Intip saja dari reseleting. Selamat mencoba!
By: Ibi Bandar Kacer
Nah demikian tadi yaitu beberapa tanya jawab yang berhasil kami himpun. Tentu akan sangat banyak lagi ilmu yang akan kami kupas tuntas di sini jadi teman pecinta kacer yang ingin segera mewujudkan mimpinya mempunyai kacer prestasi harus selalu pantau terus
Baca Juga:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tanya Jawab Seputar Tipe Dingin, Kacer Galak, Aplikasi Kroto Pasca Lomba (Edisi 2)

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!