www.ozankicaumania.com

Saturday, 25 May 2019

Menyembuhkan Kacer Yang Hilang Fighter (Hilang Jiwa Bertarungnya)

Menyembuhkan Kacer yang Hilang Fighter (Hilang Jiwa Bertarungnya) – Bagi burung petarung, jiwa fighter sangatlah memgang peranan penting untuk menunjang prestasinya di lapangan. Begitupula dengan burung kacer yang memang sangat bergantung pada jiwa petarungnya untuk sanggup melawan musuhnya di medan laga. Namun apa kesudahannya bila burung petarung menyerupai kacer kehilangan jiwa fighternya? Tentu ini akan berdampak besar pada performa kacer di lapangan dan tak jarang ini menciptakan KM garuk-garuk kepala. Lalu bagaimanakah sebaiknya biar kita menyembuhkan kacer yg hilang fighter ini? Berikut ulasan lengkapnya oleh om Ibi BK.

Masalah Hilang Fighter pada Kacer

Kalau ada burung yang jiwa figternya hilang, coba perhatikan masalah-masalah berikut ini.
1.         Diadu ngobra di awal berlanjut ngicau
2.         Tidak begitu responsive dengan musuh
3.         Sperti males bertarung padahal burung dalam keadaan sehat
4.         Sudah ditreatment naikan emosi tetep saja tidak ada hasil
Kalau sudah menyerupai itu, berarti kita harus melangkah lebih jauh lagi. Tidak hanya sotang seting lagi yang diotak-atik. Sobat KM, Pernahkah kita terfikir kalau beliau itu sedang galau? Atau sedang kehilangan jiwa figternya? Mari saya akan coba kupas hal-hal tersebut.
Pada kasus ini, bekerjsama ada sebuah keadaan dimna kacer dalam keadaan sehat tapi enggan bertarung. Sampai di sini mungkin kita patut menerka terperinci ada gangguan dari sisi kejiwaanya. Oleh karenanya, kita harus mulai bicara kejiwaan kacer yang kuat besar terhadap mentalnya dan bukan lagi wacana raganya saja yang kita harus pahami.
Sperti halnya anak kecil kalau sering dibentak-bentak apalagi saat usianya belum matang terperinci yang akan terjadi ialah cacat mental. Kalau pada ayam sanggup diistilahkan ngucir, tapi kalau terjadi pada burung bekerjsama dampaknya tak separah itu alasannya ialah burung tidak tabrak fisik karna burung kicauan memang tercipta untuk bertarung dengan kicauanya. Lalu bagaimana mengatasi dilema hilang fighterdengan ciri-ciri di atas?
Menyembuhkan Kacer yang Hilang Fighter

Treatment Memulihkan Jiwa Fighter pada Kacer

Jika Anda mengalami dilema di atas, treatmentnya sperti berikut ini. JK diberikan 3/3, di pagi hari burung diembunkan sekalian jemur selama 3 jam. Mandi berikan kira-kira 3 hari atau seminggu sekali tergantung cuaca dan kebutuhan. Setelah jemur tempatkan di dalam rumah yang penghuninya hanya kacer itu sendiri dan ditemani burung konin menyerupai pleci, kolibri, kenari, dll. Sandingkan setiap hari dengan jarak 1-2 m. Pengrodongan cukup malam hari saja, jangan hingga diketemukan dengan kacer lain.

Selama kurang lebih 2 bulan pertama kita  mulai sanggup mencoba mengevaluasi treatment tersebut apakah berhasil atau tidak. Caranya sehabis 1 bulan pertama treatment masukan burung pipit disangkarnya. Jika burung pipit tersebut dikejar-kejar oleh burng yang ditreatment, berarti ada citra bahwa treatment tersebut berhasil. Segera keluarkan burung pipit tadi demi menghormati prikeburungan hehehe. Selanjutnya coba tes pertama dengan burung materi yang belum bunyi. Kalau terlihat sudah yummy kinerjanya, latberkan. Sekian dan terimakasih. Apabila kacer Anda terindikasi hilang fighter dengan ciri-ciri yang sedikit berbeda, mungkin artikel berikut sanggup membantu: Perilaku Lain Kacer yang Kehilangan Jiwa Bertarung dan Cara Mengatasinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menyembuhkan Kacer Yang Hilang Fighter (Hilang Jiwa Bertarungnya)

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!