www.ozankicaumania.com

Tuesday, 21 May 2019

Hal Yang Lebih Penting Diperhatikan Sebelum Mempertimbangkan “Katuranggan” Dalam Pemilihan Kacer Bahan


Hal yang Lebih Penting Diperhatikan Sebelum Mempertimbangkan “Katuranggan” dalam Pemilihan Kacer Bahan – Menerjemahkan sesuatu yang didapat dari suatu sumber, sebaiknya kita kaji terlebih dahulu dan tidak kita ditelan mentah-mentah. Banyak golongan kicau mania yang salah pemahaman dalam mengartikan sesuatu dan ahirnya bermetamorfosis panutan yang tak beralasan, contohnya pemahaman menyangkut katuranggan. Karna terkadang sumber yang memberi bocoran perihal burung sendiri (pemahaman perihal pemilihan burung kacer perihal katuranggan) tidak mengkaji lebih jauh mengapa begitu, dan bagaimana bisa?

Hal Penting Sebelum Mempertimbangkan “Katuranggan”

Suatu contoh, “pilihlah materi kacer yang matanya melotot”. Ini biasanya sebab Si sumber menentukan acuanya burung juara, otomatis dikala burung juara kondisi fit dan mata terlihat nanar (melotot). Akan tetapi tengoklah dikala ia sedang tidak dalam kondisi fit, apakah matanya melotot? Sama saja dengan ilustrasi berikut ini. Kalian yang berbadan kekar, dada berbulu, kumis melintang segede lengan sekalipun, jikalau sedang masuk angin paling meringkuk menyerupai curut got sambil selimutan sarung bini, mana gagahnya jikalau lagi kayak gini? Hilang semua tak berarti.
Tapi beda halnya meskipun terlihat alay menyerupai Vendi Pradana jikalau lagi kesurupan niscaya terlihat angker dengan mata melotot seolah-olah mau makan yang ada di skitarnya hehe. Itu hanya sebagian kecil dari bnyak lagi contoh yang sanggup diambil tuk uji coba pembuktian. Makara tuk pemilihan materi (celeng) semoga kita lebih gampang bagaimana caranya?  Ini trik aku melihat materi yang notabenenya hanya di rumah. Terlebih dahulu lihatlah kesehatannya sebelum kita melangkah ke pertimbangan perihal katuranggan dengan selera masing-masing. Kriteria “sehat” yang aku maksudkan dalam hal ini biasanya mencakup dua hal sebagai berikut:
1. Sorot mata tajam, maksudnya terang Si kacer dalam kondisi sehat jasmani.
2. Lincah, maksudnya Si kacer dalam kondisi sehat jasmani.
Hal yang Lebih Penting Diperhatikan Sebelum Mempertimbangkan  Hal yang Lebih Penting Diperhatikan Sebelum Mempertimbangkan “Katuranggan” dalam Pemilihan Kacer Bahan
Penting Diperhatikan Sebelum Mempertimbangkan “Katuranggan”
Nah sehabis itu silahkan diutamakan duduk kasus katuranggan dengan selera dan pengalaman masing-masing. Namun tetap perlu dipahami bahwa yang namanya menentukan sesuatu tanpa uji coba pastilah kita gambling. Artinya menyerupai berjudi, nasib anggun ya sanggup bagus, ini hanya sedikit trik cara cepat melihat kualitas burung tanpa di uji. Syukur-syukur sudah suara atau gacor. Itulah sedikit trik menentukan materi menurut pengamatan dan pengalaman saya. Semoga bermanfaat. Baca juga beberapa artikel terkait berikut ini:
Tips Ringan Mencari Kacer Bahan Rumahan
3 Tips Praktis Memilih Kacer Trotolan Berkualitas
Sumber: Ibi Bandar Kacer

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hal Yang Lebih Penting Diperhatikan Sebelum Mempertimbangkan “Katuranggan” Dalam Pemilihan Kacer Bahan

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!