www.ozankicaumania.com

Thursday, 23 May 2019

2 Faktor Penyebab Burung Kacer Ob Tingkat Tinggi Dan Penyembuhannya

2 Faktor Penyebab Burung Kacer OB Tingkat Tinggi dan Penyembuhannya – Sobat KM pencinta ublsf.com, OB (over birahi) pada kacer ialah salah satu problem kacer yang menjadi momok yang amat sangat angker bagi perawatnya. Biasanya, problem ini menciptakan sang perawat frustasi lantaran walaupun burung sudah dirawat model apapun juga untuk menyembuhkannya namun tidak mnunjukkan hasil apa-apa. Lalu apa saja faktor-faktor yang sanggup mengakibatkan problem ini terjadi dan bagaimana kiat perawatan kacer yang mengalami problem ini? Berikut ulasan lengkapnya dari narasumber kita om Ibi Bandar Kacer.

2 Faktor Penyebab Burung Kacer OB Tingkat Tinggi

2 Faktor Penyebab OB Pada Kacer

Sebelum kita mempelajari solusi dari permasalahan ini, ada baiknya kita lihat dulu penyebab mengapa problem ini sanggup terjadi biar nanti kita sanggup benar-benar memahami perihal permasalahan ini dan juga sanggup terhindar dari hal-hal tersebut. Secara umum, ada aneka macam faktor yang mengakibatkan problem ini terjadi. Namun secara umum kesalahan yang sangat fatal yang menjadi penyabab OB pada kacer ialah menyerupai berikut ini:
1. Pemberian EF yang berlebihan pada ketika mabung sementara kondisi cuaca sering hujan.
2. Salah penerapan perawatan harian (pemandian dan ef ) yang serba over.
Menurut pengamatan saya, dua faktor inilah yang sering menjadi penyebab terjadinya OB pada kacer. Lalu selanjutnya bagaimana cara mengatasinya? Diantara banyak versi penyembuhan problem OB pada kacer yang banyak sanggup ditemui di web-web yang lain, saya merumuskan teladan penyembuhan saya sendiri menurut pengamatan dan pengalaman saya sendiri.

Mengatasi Masalah OB pada Kacer

Untuk mengatasinya, saya akan tetap mengacu pada dua faktor di atas biar tindakan yang diambilpun sesuai dan tidak justru menjadikan problem selanjutnya. Pertama, untuk problem OB yang disebabkan oleh berlebihnya donasi EF pada periode mabung (Poin 1). Jika perawatan burungnya sudah salah mulai dari ketika periode mabungnya, biasanya akan berakibat jelek menyerupai rusak dan tidak mau tampil menyerupai sedia kala lantaran biasanya si burung mengalami OB berat. Untuk yang mengalami kasus menyerupai ini, coba lakukan teladan rawatan R.DINGIN sampai nol ef dan jemur besar lengan berkuasa tanpa mandi sebelum keadaanya membaik.
Bagaimana kalau kondisinya tidak kunjung pulih? Jika kondisi si kacer momongan tidak kunjung pulih juga, maka silahkan Anda tunggu sampai periode mabung selanjutnya datang. Kenapa demikian? Ini disebabkan lantaran burung yang OB berat pada kasus ini sudah terlalu banyak menimbun protein yang tidak sanggup diserap oleh tubuhnya meski sudah dijemur, diumbar, dll.
Kenapa rata-rata burung yang rusak lantaran kesalahan perawatan ketika mabung, akan membaik sehabis mabung berikutnya? Ini lantaran protein yang sudah banyak tertimbun pada periode mabung sebelumnya hanya sanggup diserap badan kacer pada ketika burung tersebut membutuhkan protein berlebih menyerupai pada kondisi si kacer mendorong bulu pada periode mabung selanjutnya. Nah,  barulah secara otomatis kelebihan protein sisa mabung sebelumnya yang ada dalam badan kacer sanggup terserap dengan baik, dengan catatan kita tidak memperlihatkan suplai protein berlebih lagi ketika mabung berikutnya. Oleh karenanya, saya telah katakana bahwa ketika masa mabung, burung yang metabolismenya rendah (tipe dingin) sebaiknya diperlakukan nol EF sampai pertumbuhan bulu gres mentok semua. Untuk mengetahui lebih banyak perihal problem mabung silahkan kunjungi Perawatan Kacer Mabung yang Baik dan Benar.
Bagaimana kalau OB ini disebabkan oleh adanya kesalahan harian (Poin 2)? Untuk OB berat yang disebabkan oleh kesalahan teladan asuhan atau rawatan biasanya sanggup diatasi dengan menerapkan teladan rawatan tipe cuek / R.DINGIN sampai burung benar-benar membaik. Untuk kembali mencobanya, tidak ada dosis niscaya berapa ahad atau bulan. Ini bergantung pada tingkat keparahan kerusakan burung tersebut. Perlu selalu diingat bahwa tidak ada hasil manis yang instan, nikmati prosesnya, dan kesabaran Andalah yang kemudian memilih keberhasilan. Seperti kata-kata bijak yang sering kita dengar bahwa “Hasil tidak akan membohongi proses”.
Nah demikianlah ulasan lengkap perihal faktor-faktor penyebab terjadinya OB pada kacer dan bagaimana cara mengatasinya. Semoga tips di atas sanggup diimplementasikan dengan baik dalam rawatan keseharian kacer sehingga permasalahan OB tersebut sanggup diatasi dan kesudahannya kacer momongan Anda kembali lagi ke jalur prestasi. Semoga bermanfaat.
Baca Juga:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2 Faktor Penyebab Burung Kacer Ob Tingkat Tinggi Dan Penyembuhannya

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!