IBX5A4F6EC5C6AFD Viral! Lovebird ini Bisa Tirukan Bersin Pemiliknya

Ozankicaumania 50 Jenis Burung Kicau - Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Viral! Lovebird ini Bisa Tirukan Bersin Pemiliknya

Pengguna Twitter Alberto Pérez berbagi video yang memamerkan kemampuan burung peliharaannya yang mengesankan untuk mengejek cara dia bersin, dan dia memulai gerakan, dengan banyak orang mengikuti teladannya di media sosial.

Burung adalah hewan luar biasa yang selalu membuat manusia kagum karena kecantikan mereka dan kemampuan mereka untuk terbang. Tetapi kemampuan beberapa spesies harus menyalin setiap suara yang mereka dengar, termasuk suara manusia, adalah apa yang paling membingungkan kita tentang mereka.

Ini adalah kasus untuk Alberto Pérez, yang tidak dapat menahan diri dari berbagi kegembiraannya karena cara lovebird menirunya ketika dia bersin, mengambil akun Twitter-nya untuk memamerkan hewan peliharaan imutnya, seperti yang dilaporkan Tribuna.

Seperti yang dijelaskan oleh profil Twitter-nya, Pérez adalah seorang mahasiswa Ekonomi dari Universitas Valladolid, di Spanyol, dan dia tidak akan pernah berharap untuk menjadi berita utama di seluruh dunia karena klip 10 detik dari burungnya.


Tweetnya, diposting pada 27 Agustus, telah di-retweet lebih dari 67.000 kali dan telah menerima lebih dari 167.000 suka dalam hitungan hari. Baca lebih lanjut di akun Twitter kami @amomama_usa

“Saya tidak bisa tahan lagi, saya harus membagikan ini,” Pérez memberi judul klip sederhana di mana dia berpura-pura bersin dua kali dan diikuti oleh burung pintar dengan versi bersinnya sendiri yang indah.


Rekan pengguna Twitter telah memberikan klip sambutan yang hebat, dengan beberapa orang membalas dengan video mereka sendiri di mana mereka menunjukkan bahwa burung mereka juga dapat meniru bersin.




“Itu membuat kita berdua,” tulis Mirella Macías, yang menangkap dirinya dan burungnya di video melakukan trik yang sama. "Apakah semua burung secara bersama belajar bagaimana bersin?" Tanya @ AndeaMagana124 setelah melihat begitu banyak burung melakukan hal yang sama.

Lovebirds adalah genus kecil dari ordo Psittaciformes, dan mereka berasal dari Afrika. Spesies ini disebut "sejoli" baik dalam bahasa Inggris dan Yunani (Agapornis) karena mereka dikenal untuk kawin seumur hidup.

Lovebird mungkin burung yang paling dicari karena daya tarik mereka sebagai hewan peliharaan, dengan beberapa spesies mampu meniru suara, dan karena bulu yang berwarna-warni dan cemerlang, terutama dari burung beo besar dan kakaktua.

Burung beo Yellow Nape Amazon mendapatkan kembali "15 menit ketenarannya" pada tahun 2016 karena kemampuannya yang mengesankan untuk mengejek suara nyanyian manusia. Video burung yang menyanyikan dua lagu yang dapat dikenali menjadi sensasi viral.

Selain mengolok-olok suara dan mempelajari lirik lagu, tidak dapat dipercaya bagaimana burung itu berhasil meniru irama, termasuk jeda dan memukul sebagian besar catatan yang benar juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Viral! Lovebird ini Bisa Tirukan Bersin Pemiliknya

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!