IBX5A4F6EC5C6AFD Ini Ciri-ciri Lovebird Ngekek Panjang yang Sebenarnya! Dan Cara Merawatnya!

Ozankicaumania 50 Jenis Burung Kicau - Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Ini Ciri-ciri Lovebird Ngekek Panjang yang Sebenarnya! Dan Cara Merawatnya!

Ini Ciri-ciri Lovebird Ngekek Panjang yang Sebenarnya! - Lovebird memang suatu burung yang paling favorit untuk di pelihara dengan warna bulu yang indah dan beragam kicuan dari burung lovebird juga sangat indah.

Bahkan para pecinta burung pun sudah terlanjur jatuh hati dengan burung lovebird ini , disamping bisa sebagai burung peliharaan atau burung hias saja burung lovebird juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai ajang lomba untuk kontes kicau burung malahan di jaman ini ada lomba yang mengkhususkan burung lovebird sebagai peserta na.

Maka dari itu para pecinta lovebird pun berlomba lomba untuk mengikutkan lovebird kesayangan nya ikut lomba atau kontes kicau burung lovebird terkadang ada beberapa burung yang belum sama sekali memiliki kualitas yang mumpuni.

Oleh sebab itu para pecinta lovebird sering kebingungan dan kesusahan dalam merawat burung kesayangan nya pasalnya jika lovebird ingin memiliki kicau an yang bagus dan ngekek nya panjang harus lah di rawat secara khusus agar nantinya dapat memenangkan lomba.

Berbagai cara dilakukan oleh para pecinta lovebird untuk menjadikan burung lovebird mereka agar gacor secara keseluruhan, namun masih saja ada pecinta burung yang mengaku masih kesulitan untuk merawat burung lovebird agar gacor dan bisa ngekek panjang berikut kami share info cara merawat lovebird agar ngekek panjang :

Cara Agar Lovebird Ngekek Panjang

Untuk merawat burung lovebird agar cepat gacor dan dapat ngekek panjang di perlukan perawatan yang signifikan seperti :

1. Harus Telaten Merawat Burung Lovebird - Sebaiknya jika anda ingin membentuk lovebird agar ngekek panjang anda harus lebih memperhatikan perawatan nya seperti memandikan burung lovebird secara rutin dan dan memperhatikan kandang nya pasalnya jika anda membiarkan kandang burung lovebird kotor nantinya burung lovebird akan tidak nyaman dan cepat strees.

2. Pemberian Multivitamin - Untuk menambah kualitas dan kesehatan burung lovebird anda bisa menambahkan vitamin burung lovebird agar nantinya dapat membantu lovebird anda berkembang secara baik dan intinya dapat membantu lovebird anda ngekek atau gacor lebih rajin.

Ciri-ciri Lovebird Ngekek Panjang - Walaupun burung lovebird termasuk burung yang populer namun masih saja pecinta burung lovebird yang masih belum mengetahui ciri ciri lovebird ngekek panjang, sebenarnya untuk mengetahui lovebird ngekek panjang sangat mudah jika anda bisa jeli melihat nya anda bisa melihat nya melalui mata telanjang juga bisa ada beberapa ciri fisik yang perlu anda perhatikan seperti berikut ini :

1. Bentuk Kepala Proporsional - Untuk mengetahui ciri lovebird ngekek panjang anda bisa melihat nya dari bentuk fisik terutama pada bagian kepala nya , pasalnya bentuk dan ukuran kepala itu dapat di jadikan sebagai acaun bahwa burung lovebird tersebut dapat ngekek panjang atau tidak jika bentuk kepala nya proporsional atau pas tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil maka burung lovebird tersebut ngekek nya bisa panjang.

2. Bentuk Paruh Burung Lovebird - Ciri ciri lovebird ngekek panjang yang selanjut nya yaitu memiliki paruh yang cenderung lebih kuat dan lebih lancip dibandingkan dengan burung lovebird biasa. Salah satu bentuk fisik yang dapat di jadikan sebagai patokan setelah bentuk kepala yaitu bentuk paruh dari kedua cara diatas sudah bisa dijadikan sebagai pedoman untuk mengetahui ciri ciri lovebird ngekek panjang.

Demikian info kami yang membahas seputar burung lovebird agar ngekek panjang dan ciri ciri lovebird ngekek panjang, anda bisa mengetahui berbagai info burung lain nya di halaman kami, terima kasih .

Semoga Bermanfaat !!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Ciri-ciri Lovebird Ngekek Panjang yang Sebenarnya! Dan Cara Merawatnya!

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!