IBX5A4F6EC5C6AFD Burung Branjangan - Yang Menjadi Primadona Materan Burung Makotnya

Ozankicaumania 50 Jenis Burung Kicau - Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Branjangan - Yang Menjadi Primadona Materan Burung Makotnya

Burung Branjangan - Yang Menjadi Primadona Materan Burung Makotnya - Dahulu tidak banyak orang yang tahu bahwa burung kecil bernama Burung Branjangan dengan bulu khasnya kusam dan mempunyai suara yang indah dan pandai menirukan burung lain, kecenderungannya dalam memaster suara burung lain akan membuat suara kicauannya menjadi beragam, suara burung Prenjak, Ciblek, dan burung Gereja akan mudah diadopsi oleh Burung Branjangan.

Burung Branjangan - Yang Menjadi Primadona Materan Burung Makotnya
Perawatan Burung Branjangan yang relatid mudah membuat burung ini semakin diburu. Beberapa pelomba burung bahkan menjadikan burung ini menjadi burung "wajib" untuk master burung lombanya. Karakter suara Burung Branjangan yanbg miji-miji akan memudahkan burung masskot mengadopsi suara Burung Branjangan. Burung Branjangan yang sudah dapat master burung Prenjak, ciblek, gereja tarung, cucak jenggot, lovebrid dan burung lain dan bermental baik akan memiliki harga yang lumayan fantastis. dengan hanya memiliki ekor burung, maka cukup untuk memiliki bermacam suara burung lain.
Burung Branjangan - Yang Menjadi Primadona Materan Burung Makotnya

Seiring dengan semakin banyaknya orang yang memelihara burung ini maka semakin banyak yang memburu Burung Branjangan sehingga keberadaannya makin jarang terlihat. Pada era sebelum tahun 90-an masih banyak di pasar burung kita jumpai Burung Branjangan dengan ciri-ciri yang saat ini disukai, seperti tubuh yang besar, berjambul dan bahkan kita kan dengan mudah mendapatkan piyikan dengan harga yang relatif terjangkau.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burung Branjangan - Yang Menjadi Primadona Materan Burung Makotnya

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!