IBX5A4F6EC5C6AFD Burung Branjangan - Yang Memiliki Popularitas Sangat Bagus Untuk Ditangkarkan

Ozankicaumania 50 Jenis Burung Kicau - Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Branjangan - Yang Memiliki Popularitas Sangat Bagus Untuk Ditangkarkan

Burung Branjangan - Yang Memiliki Popularitas Sangat Bagus Untuk Ditangkarkan - Burung Branjangan memiliki popularitas yang mudah sekali berkembang di habitatnya, tetapi untuk menangkarkan Burung Branjangan. Karena untuk menangkarkan Burung Branjangan ini gampang-gampang sulit. Burung Branjangan di kalangan kicau mania masih tetap memiliki keistimewaan suara yang bisa menirukan berbagai jenis burung (bervariasi) dan mudah didapatkan juga memiliki daya tarik gayanya yang suka "bleper" jika dipertemukan dengan burng sejenis lainnya di arena lomba. Populasi Burung Branjangan saat ini termasuk masih cukup banyak. Ini kaena Burung Branjangan mudah sekali berkembang biak sekalipun di tempat yang tandus dan tidak memiliki pepohonan yang rindang.
Burung Branjangan - Yang Memiliki Popularitas Sangat Bagus Untuk Ditangkarkan

Burung ini termasuk burung tanah, yang dalam istilah asingnya "bushlark" yang artinya burung semak kecil yang periang. Makanan utamanya biji-bijian, padi, serangga, dan pucuk tanaman muda. Jika sudah musim berkembang biak tiba, pada bulan Maret hingga September, dan masa puncak dari musim Maret sampai Agustus, Burung Branjangan cepat sekali melakukan perkawinan dan bertelur hampir setiap bulan.
Burung Branjangan - Yang Memiliki Popularitas Sangat Bagus Untuk Ditangkarkan

Di habitatnya Burung Branjangan meyukai tempat-tempat yang kering di kawasan tanah gersang atau setengah kering, rumput, stepa, kawasan berbatu kareng dan gunung pasir. Biasanya di Jawa jika musim tebang tebu dan musim petik kedelai. Burung Branjangan selalu muncul dan membuat sarang di tempat-tempat kering dan bebatuan. Kicaunnya yang nyaring dan kadang dengan gayanya yang ngleper menjadi hiburan tersendiri bagi petani tebu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burung Branjangan - Yang Memiliki Popularitas Sangat Bagus Untuk Ditangkarkan

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!