IBX5A4F6EC5C6AFD Burung Branjangan - Mengetahui Birahi Sesungguhnya Burung Branjangan Jantan Seperti apa?

Ozankicaumania 50 Jenis Burung Kicau - Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Branjangan - Mengetahui Birahi Sesungguhnya Burung Branjangan Jantan Seperti apa?

Burung Branjangan -  Mengetahui Birahi Sesungguhnya Burung Branjangan Jantan Seperti apa? - Setelah Mengetahui jenis kelamin Burung Branjangan, proses selanjutnya memilih postur tubuh besar, sehat dan kuat. Hati-hati jangan memilih Burung Branjangan liar, karena sulit untuk ditangkarkan. Selain itu Burung Branjangan yang akan dijodohkan usianya minimal 1 tahun. Atau lebih mudahnya melihat sisik di kakinya. jika kakinya kering dan bersisik berarti sudah berumur. Sebaliknya jika terlihat masih basah dan hitam mengkilat berarti masih muda. Pilihlah Burung Branjangan yang tidak terlalu tua, juga tidak terl;alu muda. Sebab kalau usianya tua biasanya produktivitasnya kurang.
Burung Branjangan -  Mengetahui Birahi Sesungguhnya Burung Branjangan Jantan Seperti apa?

Burung Branjangan yang memiliki sifat ' ngleper' jika bersuara, belum tentu sebagai pertanda sedang birahi. Tanda-tanda birahi pada Burung Branjangan jantan, jika sendirian dia ngleper dan menggesek-ngesekkan tubuhnya pada batu. Tidak jarang karena birahi yang berlebih, Burung Branjangan jantan akan ngleper sambil mengitari batu.
Burung Branjangan -  Mengetahui Birahi Sesungguhnya Burung Branjangan Jantan Seperti apa?

Mencari indukan uggulan di pasar burung memang sulit. Sebab biasanya burung yang ada di tepat-tempat seperti itu gampang stres dan liar. Paling baik jika mendapatkan indukan unggulan daei penghobi rumahan, sebab hapir pasti perawatannya lebih baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burung Branjangan - Mengetahui Birahi Sesungguhnya Burung Branjangan Jantan Seperti apa?

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!