IBX5A4F6EC5C6AFD Burung Branjangan - Branjangan NTB yang cocok Untuk Burung Kicauan Rumah dan Masteran Burung Maskot

Ozankicaumania 50 Jenis Burung Kicau - Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Branjangan - Branjangan NTB yang cocok Untuk Burung Kicauan Rumah dan Masteran Burung Maskot

Burung Branjangan - Branjangan NTB yang cocok Untuk Burung Kicauan Rumah dan Masteran Burung Maskot - Burung Branjangan NTB ini memang memiliki tubuh kecil tapi memiliki variasi banyak lagu yang cocok untuk masteran Burung lain Contoh Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer Poci, dan Burung lainnya. Burung ini selain cocok untuk masteran memiliki kicau yang indah dan merdu, sehingga dapat menjadi burung rumahan yang mebuat suasana menjadi sangat adem dan sangat menenangkan.
Burung Branjangan - Branjangan NTB yang cocok Untuk Burung Kicauan Rumah dan Masteran Burung Maskot

Burung Branjangan - Branjangan NTB yang cocok Untuk Burung Kicauan Rumah dan Masteran Burung Maskot


Burung Branjangan dari daerah NTB saat ini relatif yang sering kita jumpai di pasar atau kios burung. Burung Branjangan ini mempunyai corak warna bulu yang lebih pekat. Ukuran tubuhnya juga tidak sebesar jenis Burung Branjangan dari daerah lain, Burung Branjangan ini hanya seukuran 10-12cm, Beberapa penghobi mengatakan bahwa Burung Branjangan dari daerah NTB memiliki variasi suara yang variatif dan jika sudah jadi akan sangat rajin berkicau, namun dari sisi mental biasanya kurang baik. Do Perlombaan sendiri jarang ditemukan Burung Branjangan dari daerah NTB ini yang di pertandingan. Ini disebabkan juga karena bentuk tubuh yang relatif kecil dan suara yang kurang memadai untuk "menutup" suara burung dari daerah lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burung Branjangan - Branjangan NTB yang cocok Untuk Burung Kicauan Rumah dan Masteran Burung Maskot

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!