Saturday, 30 September 2017

Melatih Mental Burung Cucak Hijau Agar Menjadi Mental Burung Lomba

Melatih Mental Burung Cucak Hijau Agar Menjadi Mental Burung Lomba - Sekilas Melatih Mental dan Kicau Burun Cucak Hijau - Pada dasarnya melatih burung, tidak hanya melatih kicaunya, akan tetapi juga mentalnya. Demikian pula cara melatih cucak hijau. Melatih kicau dan metal tentunya di lakukan secara bersamaan. Burun Cucak Hijau dikenal sebagai burung yang sulit dijinakkan, namun jika dipelihara dari piyik biasanya dikemudian hari akan menjadi Burun Cucak Hijau dewasa yan jinak.

Burun Cucak Hijau yan jinak memang sangat mudah dilatih, tetapi sangant disayangkan suara yang dikeluarkan tidak bisa lepas. Berbeda sekali dengan Burun Cucak Hijau yang agresi dan giras, dia bisa mengeluarkan suara yang keral.

Melatih Mental - Burun Cucak Hijau yag bermental bagus akan mudah sekalu untuk dilatih, suasana ramai dan bising disekitarnya tidak akan mempengaruhi dirinya. Sebaliknya Burun Cucak Hijau yang bermental jelak sangat mudah dipengeruhi oleh keadaan sekiutarnya, kendai burun ini mampu bersuara keras dengan irama variasi, tidak menutup kemingkianan akan diam tak bersuara saat linkungannya berubah atau ramai. Keadaan seper itu tentu saja tidak disukai oleh pemiliknya. Ada beberapa cara untuk melatih kekuatan mental Burun Cucak Hijau, antara lain:
  • Sering diganti-ganti sangkar
  • Sering mengenalkan suasana lingkungannya
  • Sering diajak latihan bersama
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner