Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Cara Agar Burung Cucak Hijau bisa Ngetrok dan Ngotot dalam Lomba

Cara Agar Burung Cucak Hijau bisa Ngetrok dan Ngotot dalam Lomba - Cara agar Burung Cucak Hijau bisa Ngentrok dan Ngotot ketika Dilombakan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi ngetrok tidaknya burung cucak ijo ketika dilombakan. Pertama Burung Cucak Hijau harus berbakat, Kedua Kondisi fisik dan stamina secara umum. Mengenai masalah bakat, tentu tidak bisa kita ubah-ubah. Duman, siapa yang tahu burung kita punya bakat ngetrok atau tidak kalau kia belum membuktikannya dalam pengalaman yang lama? Kalau anda ingin tahu apakah burung Anda punya bakat ngetrok atau tidak, pastikan kondisi fisiknya benar-benar fit.
Cara Agar Burung Cucak Hijau bisa Ngetrok dan Ngotot dalam Lomba

Setelah kondisi benar-benar fit dan sudah beberapa kali Anda coba burung aau burung banyak, ketika kondisi panas atau mendung, dan beberapa kondisi yang berbeda (sebelum mabung, sesudah mabung dan melalui masa reproduksi), tetapi burung tetep tidak ngentrok, memang harus direlakan seperti itu. Bisa Anda pelihara tersebut, bisa seera dibarter dengan burung lain.

Perlu dicatat, membuat burung bagus tidak sederhana dan bisa dilakukan dengan waktu sinkat,. Kalau semua burung mudah dijadikan burung dalam waktu singkat, maka tidak ada burung yang harganya murah dan mahal. Kalau semua burung mudah dijadikan bagus, maka tidak ada lagi seni lomba burung. Tidak ada lai seninya master burung dan sebagainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Agar Burung Cucak Hijau bisa Ngetrok dan Ngotot dalam Lomba

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!