Burung Cucak Jengot - Ciri Ciri Bakalan Cucak Jengot BERKUALITAS BAGUS - Cara Memilih Cucak Jengot Handalan

Burung Cucak Jengot - Ciri Ciri Bakalan Cucak Jengot BERKUALITAS BAGUS - Cara Memilih Cucak Jengot Handalan - Sobat kicaumania, tak ada salahnya kita selalu menambah ilmu pengetahuan kita khususnya tentang cucak jenggot. Ya, karena dengan ilmu pengetahuan yang baik akan mempermudah kita dalam mempraktikkan. Cucak jenggot (CJ) adalah burung kicau yang memiliki suara yang dahsyat dan mengagumkan. Cucak jenggot berasal dari keluarga cicak/cucak namun memiliki jenggot di bawah paruhnya. Sobat kicaumania, tahukah anda bagaimana ciri-ciri bakalan cucak jenggot berkualitas bagus? Bagi yang belum tahu, jangan beranjak dari sini.
Burung Cucak Jengot - Ciri Ciri Bakalan Cucak Jengot BERKUALITAS BAGUS - Cara Memilih Cucak Jengot Handalan

Seperti halnya burung cucak hijau, cendet, kacer, kenari, dan lain-lain, cucak jenggot yang jawara dan berkualitas tidak bisa dilepaskan dari pemilihan anakan/bakalan yang berkualitas. Ya, karena dengan bibit yang bagus maka akan didapatkan hasil yang bagus pula. Dengan syarat anda juga harus melakukan perawatan yang tepat dan konsisten pada cucak jenggot anda. Sebagai langkah awal, mari kita kupas dulu tentang ciri-ciri bakalan cucak jenggot berkualitas bagus. Khususnya bagi anda yang akan membeli cucak jenggot anakan/bakalan, agar tidak tertipu oleh oknum penjual yang nakal.

Oke langsung saja berikut ini ciri-ciri bakalan cucak jenggot berkualitas bagus :

  • Bakalan cucak jenggot yang bagus adalah cucak jenggot jantan. Lalu bagaimana cara membedakan cucak jenggot jantan dan betina? Silakan anda baca di sini.
  • Tidak cacat fisik.
  • Memiliki tubuh yang panjang dan serasi. Baik pada bagian leher, badan, ekor, maupun kakinya.
  • Matanya besar dan terlihat melotot.
  • berkepala besar.
  • Lincah.
  • Memiliki paruh yang berpangkal lurus, lebar, panjang, besar, dan tebal.
  • Lubang hidung sangat dekat dengan mata.
  • Sayap yang mengepit.
  • Memiliki cengkeraman yang kuat.
  • Memiliki nafsu makan tinggi.
  • Leher yang panjang dan padat, karena itu indikasi mampu mengeluarkan suara dengan maksimal.
  • Sering berkicau / bersuara.

Ciri-ciri di atas harus ada pada bakalan cucak jenggot yang bagus, karena itu adalah hal mutlak. Ingat, ketepatan anda dalam memilih bakalan cucak jenggot akan menentukan kualitasnya kelak. Meskipun perawatan dan pemeliharaan adalah hal utama lain yang harus anda perhatikan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang ciri-ciri bakalan cucak jenggot berkualitas bagus. Semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus kicaumania untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!


auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings , manfaat gula merah, freshaves, suara cucak ijo, suara c ijo, download suara cucak ijo mp3, laptop, bisnis tanpa modal, peluang bisnis online terbaru, internet broadband, internet access, internet isp, internet line, internet p, email customer service gojek, grabbike car, bank s, web website, bank c, website shop, logo animals, web dengan desain terbaik

0 Response to "Burung Cucak Jengot - Ciri Ciri Bakalan Cucak Jengot BERKUALITAS BAGUS - Cara Memilih Cucak Jengot Handalan"

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!