Monday, 24 April 2017

Burung Cucak Jenggot - Burung Cucak Jenggot Menjadi Andalan - Penangkaran Burung Cucak Jenggot

Burung Cucak Jenggot - Burung Cucak Jenggot Menjadi Andalan - Penangkaran Burung Cucak Jenggot - Makanan Burung Cucak Jenggot, Untuk makanan Burung Cucak Jenggot paling diyan akan buah-buahan seperi pisang, pepaya, tomat, pir, Untuk EF 9etra ooding) bisa diberikan jangkrik, kroo, ulat hongkong, ulat bambu, belalang. Namun perlu diketahui, pemberian EF juga disesuaikan dengan karakter masing-masing burung.
Burung Cucak Jenggot - Burung Cucak Jenggot Menjadi Andalan - Penangkaran Burung Cucak Jenggot

Perlu diperbanyak pemberian buah pepaya, karena buah ini mengandung vitamin C yang tinggi sehingga membantu meningkatkan daya tahan ubuh. Disamping itu, mudah dicerna dengan dan sanga cocok untuk metabolisme burung pemakan buah seperti Burung Cucak Jenggot.

Prospek Burung Cucak Jenggot begitu menggairahkan, harga anakan di pasaran bisanya mencapai Rp. 90.000 - Rp. 125.000. Sedankan jika sudah mengikuti lomba harganya bisa jutaan . Bahkan, Burung Cucak Jenggot yang memiliki volume keras, crecetan tajam rapat dan isian komplit, harganya juga cukup tinggi.

Namanya, Burung Cucak Jenggot, bisa jadi terkait dengan tumbahnya bulu-bulu berwarna putih di bagian bawah leher. Setahun belakang popularias burung ini kian meroket. Beberapa penyelengara lomba burung aktif memperlombakan kelas Burung Cucak Jenggot. Popularitas Burung Cucak Jenggot pun makin membubung, para kicau mania juga mulai melirik nya untuk dijadikan burung andalan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner