Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burun Cucak Rowo - Mengenal Lebih Dekat Karakter Dasar Burun Cucak Rowo - Penangkaran Burun Cucak Rowo

Burun Cucak Rowo - Mengenal Lebih Dekat Karakter Dasar Burun Cucak Rowo - Penangkaran Burun Cucak Rowo - Burun Cucak Rowo (Burun Cucak Rowo) merupakan burung yang mempunyai tempat tersendiri di hati penggemarnya. Ketenarannya tidak pernah pudar. Bagi sebagian masyarakat. Ketenarannya Indonesia, memiliki burung ini menyakut status sosial seseorang di dalam masyarakat.
Burun Cucak Rowo - Mengenal Lebih Dekat Karakter Dasar Burun Cucak Rowo - Penangkaran Burun Cucak Rowo

Di samping dipelihara sebagai kalngenan, Burun Cucak Rowo juga sering diturunkan di arena lomba. Suaranya yang sangat keras dan lantang, membuat taste tersendiri didalam menikmati nyanyian Burun Cucak Rowo.

Memelihara dan merawat Burun Cucak Rowo sama dengan merawat burung berkicau jenis lainnya. walaupun demikian, ada beberapa hal mendasar yang tetap harus kita perhatrikan
Burun Cucak Rowo - Mengenal Lebih Dekat Karakter Dasar Burun Cucak Rowo - Penangkaran Burun Cucak Rowo


Karakter dasar Burun Cucak Rowo 

  • Semi fighter. Burun Cucak Rowo bukanlah burung petarung murni, daya tarung yang ada pada burung ini cenderung akibat tingkat birahi pada level tertentu yang akan membuat burung ini menjaga daerah teritorinya
  • Sulir beradaptasi. Burun Cucak Rowo tidak mudah beradap tasi terhadap lingkungan yang baru. Di samping itu, burung ini mudah kaget apabila di sekitarnya ada sesuatu yang mengganggu ketenangannya.
  • Memiliki tingkatan stress yang tinggi. Dalam kondisi tertentu, burung ini mudah panik dan stress apa billa merasa terancam
  • Mudah jinak - Dalam waktu tertentu dan perlakuan serta perawatan yang baik, Burun Cucak Rowo ini mudah menjadi jinak kepada pemiliknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burun Cucak Rowo - Mengenal Lebih Dekat Karakter Dasar Burun Cucak Rowo - Penangkaran Burun Cucak Rowo

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!