Burung Lovebird - Penyuapan Hand Feeding (Waktu Ideal Meloloh Burung Lovebird) - Penangkaran Burung Lovebird

Burung Lovebird - Penyuapan Hand Feeding (Waktu Ideal Meloloh Burung Lovebird) - Penangkaran Burung Lovebird - Pertama kali melakukan penyuapan paling tepat dilakukan pada siang hari dengan asumsi anakan Burung Lovebird diambil dari gelodok pada pagi hari. Jadwal siang tersebut kemudian menjadi penentuan jadwal penyapan berikutnya, Setiap 5 atau 6 jam. Dalam kurun waktu tersebut, tembelok anakan Burung Lovebird dalam keadaan kosong. Anakan Burung Lovebird akan menyantap amakanan dengan lahap pada setiap jadwal makananya karena kondisi yang lapar. Namun, karakter setiap burung akan berbeda satu samalain. Ada beberapa burung yang begiutu rakus yang selalu melahap tiap sendok adonak ke dalam mulutnya meskipun tembelok mereka telah penuh. Ada pula yang berhenti begitu tembelok mereka terisi adonan secukupnya. Analisis waktu penyuapan dan umur berapa anakan Burung Lovebird akan siduapi, adalah sebagai berikut :


Burung Lovebird - Penyuapan Hand Feeding (Waktu Ideal Meloloh Burung Lovebird) - Penangkaran Burung Lovebird
  • Umur Anakan 2-3 minggu Waktu 06:30 pagi; 12.00 siang; dan 06.00 sore; 11.00 malam Kekentalan Adonan encer Kuantitas 4-6 cc.
  • Umur Anakan 3-4 minggu Waktu 06:30 pagi; 12.00 siang; dan 06.00 sore; 10.00 malam Kekentalan Adonan encer Kuantitas 6-12 cc.
  • Umur Anakan 4-5 minggu Waktu 06:30 pagi; 12.00 siang; dan 06.00 sore; 10.00 malam Kekentalan Adonan encer Kuantitas 6-12 cc.

Untuk mengatur proses hand feeding, sebaiknya penangkar membuat jadwal penyuapan. pembuatan jadwal penyuapan akan memudahkan dan sangat membantu efisiensi kerja hand feeding dan perkembangan anakan Burung Lovebird. Berikut jadwal dan pedoman hand feeding yang dapat digunakan sebagai salah satu tolak ukur para penangkar Burung Lovebird.
Burung Lovebird - Penyuapan Hand Feeding (Waktu Ideal Meloloh Burung Lovebird) - Penangkaran Burung Lovebird

Setelah umur 3-4 minggu, anakan Burung Lovebird dapat diberikan makanan yang ditempatkan di tempat makanan untuk melatih cara makan selanjutnya. Makan yang diberikan dapat berupa potongan-potongan kecil buah-buahan atau sayuran, telur rebus, dan pelet yang di campur air hangat. Pad usia 6 minggu, anakan Burung Lovebird akan lebuh tertarik terbang daripada makan makanan yang telah disediakan. Anakan Burung Lovebird tersebut akan makan dan minum sendiri jika merasa butuh. Prosinya pun semakin lama semakin bertambah. Pada usia sekitar 6 minggu tersebut, anakan Burung Lovebird sudah diap utuk di sapih.

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings , manfaat gula merah, freshaves, suara cucak ijo, suara c ijo, download suara cucak ijo mp3, laptop, bisnis tanpa modal, peluang bisnis online terbaru, internet broadband, internet access, internet isp, internet line, internet p, email customer service gojek, grabbike car, bank s, web website, bank c, website shop, logo animals, web dengan desain terbaik

0 Response to "Burung Lovebird - Penyuapan Hand Feeding (Waktu Ideal Meloloh Burung Lovebird) - Penangkaran Burung Lovebird"

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!