Burung Cendet - Kualifikasi Ilmiah Burung Cendet dan Prilakunya di Alam Liar - Penangkaran Burung Cendet

Burung Cendet - Kualifikasi Ilmiah Burung Cendet dan Prilakunya di Alam Liar - Penangkaran Burung Cendet - Famili Laniidae mencakup 75 spesies yang dibagi dalam 4 subdamili. Burung Cendet yang umum termasuk dalam subdamili Laniinae dan Genus Lanius. Jenis Burung Cendet sendiri bermacam-macam yang tersebar di beberapa wilayah di dunia. Salah satunya, adalah Burung Cendet abu-abu besar (Lexcubitor). Spesies ini memiliki ukuran tubuh terbesar dengan panjang sampai 25 cm. Burung Cendet ini berkembang biak di Eropa, Asia, dan Amerika Utara

Bersama dengan Burung Cendet hitam putih (L Iudovicianus), burung-burung ini merupakan spesies yang biasa tinggal di dunia baru (Amerika). Jenis lainnya, Burung Cendet abu-abu kecil (L.minor) yang memiliki habitat di Eropa Selatan, Asia Tengah, dan Afrika bagian timur. Selain itu, ada pula Burung Cendet kepala merah (L Senator) yang tinggal di Inggris bagian selatan, Eropa, Asia, dan Afrika. Ada pula jenis Burung Cendet yang memiliki bentuk serupa yang terdapat di India dan Asia Tenggara, yakni Burung Cendet ciklat (L christatus) yang banyak dilombakan di Indonesia dan Burung Cendet leher hitam (L colarris)
Burung Cendet - Kualifikasi Ilmiah Burung Cendet dan Prilakunya di Alam Liar - Penangkaran Burung Cendet

Burung Cendet burung carnivora yang agresif, dan termasuk burng yang sangat galak khususnya ketika dalam usahanya memepertahankan wilayaknya. Pakan alami dari Burung Cendet adalah belalang, anak burung, anak itik, anak bebek, katak, kadal dan mamalia kecil lainnya. Dalam mencari mangsa, biasanya Burung Cendet bertengger di pohon/area yang tinggi dan mengintai calon mangsanya. Ketika mangsa terlihat maka dengaqn cekatan burung ini akan menukik menyambar mangsanya. Jika Mangsanya adalah burung kecil maka dapat terjdai kejar-mengajar dalam waktu yang cukup lama. Burung Cendet bahkan seringkali menyerang burung yang secara fisik lebih besar darinya, baik untuk dimangsa atau burung besar yang masuk kedalam wilayah kekuasaannya.

Burung Cendet terbang dengan gerakan beralun, diselingi dengan tebang meluncur dan menukik hingga hampir medekati tanah dan ketika ke tempatnya dengan cara terbang hampir tegak lurus. Mangsa yang diterkam dematikan dengan bacokan dan cabikan paruhnya dan diangkut utuh dengan cakarnya dan ditancapkan pada benda tajam seperti pucuk duri.

Burung Cendet tidak selalu langsung menghabiskan mangsanya. Karena kita melihat mangsanya dijejer dalam satu pohon berduri yang berda di sekitar sarangnya. Ini juga sebagai pemikat bagi Burung Cendet untuk menarik perhatian pasangannya. Nyanyuan Burung Cendet mencakup nada-nada yang harmonis yang berbeda sekali dengan pekikannya yang ribut yang kedengaran kencang melengking.

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings , manfaat gula merah, freshaves, suara cucak ijo, suara c ijo, download suara cucak ijo mp3, laptop, bisnis tanpa modal, peluang bisnis online terbaru, internet broadband, internet access, internet isp, internet line, internet p, email customer service gojek, grabbike car, bank s, web website, bank c, website shop, logo animals, web dengan desain terbaik

0 Response to "Burung Cendet - Kualifikasi Ilmiah Burung Cendet dan Prilakunya di Alam Liar - Penangkaran Burung Cendet"

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!