Burung Lovebird - Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Penjemuran Burung Lovebird - Penangkaran Burung Lovebird

Burung Lovebird - Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Penjemuran Burung Lovebird -  Penangkaran Burung Lovebird - Burung Lovebird banyak sekali cara penjemuran Burung Lovebird dari cara mandi pagi jemur atau angin-anginkan mandi dan jemur, Tetapi ada beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam penjemuran Burung Lovebird, diantaranya :
Burung Lovebird - Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Penjemuran Burung Lovebird -  Penangkaran Burung Lovebird


  • Jemur Sepagi Mungkin Burung Lovebird - Penjemuran sebaiknya dilakukan seg=pagi munkin, bahakan bida dilakuakan sebelum waktu fajar sehingga sekaligus untuk pengembunan. Pengembunan bagus untuk burung agar mereka bisa mendapatkan kesegaran udara di pagi hari. Asumsinya adalah kondisi udara pag hari masih bersih dan kadar polusinya masih rendah, tidak seperti siang hari.
  • Jangan Jemur Burung Lovebird Sampai Terlalu Siang - Waktu penjemuran sebaiknya tidak melewati pukul 09.00. Karena selepas waktu itu, sinar ultraviolet bisa membuat bulu burung rusak dan burung merasa kepanasan. Selepas waktu itu, bisa dilakukan untuk penanganan atau pelatihan khusus burung untuk tujuan tertrntu misalnya lomba, membuat tambah gacor, lebih ramping, dan sebagainya.
  • Jangan Menjemur Burung Lovebird Dengan Sangkar Berkerodong - Penjemuran dengan sangkar burung berkerodong bisa menyebabkan burung menjdai panas berlebihan karena sirkulasi udara tidak lancar secara normal. Burung bisa kekurangan oksigen dan bisa mati kepanasan. Untuk daerah dingin hal ini bisa jadi tidak menimbulkan masalah serius


Burung Lovebird - Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Penjemuran Burung Lovebird -  Penangkaran Burung Lovebird

Banyak orang yang menanggap penjemuran dapat mengurangi kegemukan pada Burung Lovebird. Anggapan ini memang ada benarnya, tetapi hubungannya tidak terjadi secara lagsung. aktor penyebab burung menjadi lebih langsing karena sering dijemur adalah porsi makanan yang dimakannya akan berkurang. Penjelasanya adalah dengan burung dijemur, burung tersebut akan mrasa panas dan kehausan. Kondisi sepertui ini, akan menyebabkan burung lebih banyak minum daripada makan. Dengan demikian, konsumsi karbohidrat berkurang sehingga tidak banyak terjadi penumpukan lemak. Bisa jadi juga burung mendapatkan tenaga dari pembakaran lemak tubhnya sehingga burung bisa menjadi langsing.

Burung mengeluarkan energi yang bisa memacu pembakaran lemak sehingga burung menjadi langsing ketika dia banya dimandikan. Tentu hal ini dapat dilakuakang dengan memabatasi pakan, tetapi jangan sampai burung telalu merasa kelaparan. Dengan banyak dimandikan, burung akan banyak melakukan gerakan-gerakan menara bulu. Pada saat yang sama, untuk menghangatkan badan, burung memerlukan energi. Jiak dari sisi pakan ada pengurusan karbohidrat, mau ridak mau burung akan melepas lemak di tubuhnya dan dibakar sehingga burubah menjadi eneri. Proses-proses seperti itu tentu akan mengurangi lemak dalam tubuh burung dan alhasil burung menjadi langsing.

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings , manfaat gula merah, freshaves, suara cucak ijo, suara c ijo, download suara cucak ijo mp3, laptop, bisnis tanpa modal, peluang bisnis online terbaru, internet broadband, internet access, internet isp, internet line, internet p, email customer service gojek, grabbike car, bank s, web website, bank c, website shop, logo animals, web dengan desain terbaik

0 Response to "Burung Lovebird - Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Penjemuran Burung Lovebird - Penangkaran Burung Lovebird"

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!