Jenis Lovebrid - Lovebird Kaca Mata Fischer (Agapornis Fischeri) - Penangkaran Burung Lovebrid

Jenis Lovebrid - Lovebird Kaca Mata Fischer (Agapornis Fischeri) - Penangkaran Burung Lovebrid - Lovebird Kaca Mata Fischer (Agapornis fischeri) adalah spesies burung beo kecil dari genus Agapornis. Mereka awalnya ditemukan pada akhir abad 19, dan pertama kali dibesarkan di Amerika Serikat pada 1926. Mereka diberi nama setelah nama penemu dari Jerman yang bernama Gustav Fischer.
Jenis Lovebrid - Lovebird Kaca Mata Fischer (Agapornis Fischeri) - Penangkaran Burung Lovebrid

DESKRIPSI - Lovebird Kaca Mata Fischer memiliki warna hijau di dada, dan sayap. Leher mereka adalah kuning keemasan dan berlangsung ke atas menjadi oranye gelap. Bagian atas kepala berwarna hijau zaitun, dan paruhnya berwarna merah cerah. Permukaan atas dari ekor memiliki beberapa bulu ungu atau biru. Mereka memiliki lingkaran putih dari kulit telanjang (eyering) di sekitar matanya. Burung muda sangat mirip dengan burung dewasa, kecuali kenyataan bahwa mereka adalah kusam dari pangkal rahang bawah mereka memiliki tanda coklat. Mereka adalah salah satu dari Lovebird yang lebih kecil, panjang sekitar 14 cm (5,5 in) dan berat badan 43-58g.
Sementara Lovebirds Fischer kebanyakan berwarna hijau, beberapa variasi warna telah dibesarkan. Variasi biru dominan; kurang kuning, ia memiliki warna biru cerah, ekor, dan dada, leher putih, kepala abu-abu pucat dan paruh merah muda pucat. Mutasi ini pertama kali dibesarkan oleh R. Horsham di Afrika Selatan pada 1957, dan dua tahun kemudian dibesarkan oleh Dr F. Warford di San Francisco, California. Ada lagi mutasi kuning, yang pertama kali muncul di Perancis. Burung ini biasanya berwarna kuning pucat dengan wajah oranye dan paruh merah. Lutino (istilah mutasi yang berwarna kuning), pied, putih bermata hitam atau gelap, kayu manis, putih, dan mutasi albino juga telah dibesarkan.

SEXUAL - Lovebirds Fischer tidak menunjukkan dimorfisme seksual, karena itu tidak mungkin untuk mengatakan apakah burung itu adalah jantan atau betina melalui bulu saja. Jenis kelamin Agapornis fischeri tampak sama, dan dibedakan dengan pasti melalui tes DNA, dan kurang pasti oleh kebiasaan mereka bertengger. Umumnya, betina duduk dengan kaki mereka jauh terpisah dibandingkan dengan yang jantan karena panggul betina lebih lebar.

HABITAT - Habitat Lovebird Fischer adalah asli terdapat di daerah kecil timur-Afrika tengah, selatan dan tenggara Danau Victoria di Tanzania utara. Dalam beberapa tahun daerah yang terjadi kekeringan, beberapa burung bergerak ke barat ke Rwanda dan Burung  mencari kondisi lembab. Mereka hidup di ketinggian 1,100-2,200 m dalam kelompok kecil. Mereka tinggal di rumpun pohon terisolasi dengan dataran rumput di antara mereka. Populasi ini diperkirakan antara 290,000-1,000,000, dengan kepadatan rendah di luar kawasan lindung karena menangkap untuk perdagangan hewan peliharaan yang di kurung dalam sarang-sarang; lisensi ekspor dihentikan pada 1992 untuk menghentikan penurunan lebih lanjut dalam spesies.

PERILAKU - Lovebird Fischer memiliki cara penerbangan, cepat, lurus, dan suara sayap mereka saat mereka terbang dapat didengar. Seperti semua Lovebirds, mereka sangat vokal dan ketika mereka membuat kebisingan mereka memiliki kicauan bernada tinggi dan bisa sangat berisik.

DIET / MAKANAN - Lovebirds Fischer makan berbagai macam makanan, termasuk biji dan buah. Mereka kadang-kadang merupakan hama bagi petani, karena mereka makan tanaman mereka seperti jagung dan millet.
Jenis Lovebrid - Lovebird Kaca Mata Fischer (Agapornis Fischeri) - Penangkaran Burung Lovebrid

PERKEMBANGBIAKAN - Musim kawin adalah Januari sampai April dan Juni sampai Juli. Sarang berada dalam lubang di pohon 2 sampai 15 meter di atas tanah. Telur-telur berwarna putih dan biasanya ada empat atau lima di sarang, tapi mungkin ada sedikitnya tiga atau sebanyak delapan. Betina mengerami telur selama 23 hari, dan anak-anak Lovebird menjadi dewasa dan keluar sarang sekitar 38-42 hari setelah menetas.

PETERNAKAN - Lovebirds Fischer banyak dipelihara di penangkaran. Lovebird Kaca Mata Fischer ini adalah makhluk sosial dan populer sebagai hewan peliharaan.

KEPRIBADIAN - Lovebird Kaca Mata Fischer dilihat sebagai burung yang menawan dan penuh kasih sayang oleh pemiliknya. Meskipun mereka tidak suka diemong sebagai beo kebanyakan, mereka menikmati menghabiskan waktu dengan pemiliknya, dan membutuhkan interaksi biasa.
Seperti burung beo kebanyakan, Lovebirds adalah burung yang cerdas dan ingin tahu. Dalam penangkaran, mereka ingin menyelidiki sekitar rumah, dan telah dikenal untuk mencari cara untuk melarikan diri dari kandang mereka, dan untuk menemukan tempat persembunyian di mana mereka mungkin terjebak, dan di mana mungkin sulit untuk menemukan mereka.
Lovebirds adalah pengunyah aktif, dengan paruhnya yang kuat. Mereka dapat menikmati "bergaya" dengan rambut dan pakaian dari pemiliknya, dan mengunyah pada pakaian, tombol, jam tangan, dan perhiasan. Mereka mungkin juga, khususnya betina, mengunyah kertas dan menenun menjadi ekor mereka, yang mereka akan membawa kembali ke kandang mereka untuk membuat sarang.
Betina dapat dilihat sebagai lebih ramah dan cerdas daripada laki-laki, dan dengan demikian sebagai hewan peliharaan lebih baik.

Lovebirds (secara umum) tidak dikenal karena kemampuan mereka berbicara, meskipun ada beberapa Lovebirds yang tidak belajar kata – burung betina biasanya yang melakukan hal ini. Seperti kasus ketika banyak beo kecil, "bersuara" sedangkan Lovebirds adalah bernada tinggi dan parau dan mungkin sulit untuk memahami pembicaraan mereka.

Lovebirds adalah burung yang sangat vokal, membuat suara keras, bernada tinggi suara-suara yang dapat menjadi gangguan bagi tetangga. Mereka membuat kebisingan sepanjang hari, tapi terutama pada waktu tertentu dalam sehari. Yang mengatakan, Lovebird Kaca Mata Fischer tidak cukup sebagai keras karena dibandingkan beberapa varietas Lovebird lain, dan sementara mereka ciak sering, mereka tidak berteriak seperti beo yang lebih besar. Tingkat kebisingan mereka meningkat secara substansial ketika mereka terlibat dalam pra-kawin ritual.

MASALAH KESEHATAN - Lovebirds Fischer, seperti burung penangkaran kebanyakan, bisa menderita mencabuti bulu jika mereka bosan atau stres. Hal ini lebih mungkin terjadi dengan Lovebirds tunggal daripada mereka terus berpasangan atau kelompok. Mereka harus memiliki kandang luas, dan harus ditampilkan Lovebird lain jika mereka menikmatinya. Setelah mencabut bulu-dimulai, sangat sulit untuk menghentikan kebiasaan itu. Menyediakan Lovebird dengan banyak mainan dan memberi Lovebird lebih banyak kesempatan untuk hiburan akan sering mengurangi atau menghentikan kebiasaan itu.

Lovebirds Fischer rentan terhadap penyakit misterius ditandai dengan memiliki kecoklatan untuk patch krem di kaki, yang mungkin infeksi sebagai akibat dari obsesif mereka menggigit daerah tersebut. Tidak diketahui apa yang menyebabkan penyakit ini. Satu hipotesis adalah bahwa mereka menderita masalah hormonal yang disebabkan oleh perubahan tingkat cahaya dan ketidakmampuan untuk melakukan hal Lovebird Kaca Mata Fischer di alam secara alami akan melakukan, seperti membangun sarang. Hipotesis lain adalah bahwa hal itu disebabkan oleh patogen. Pengobatan biasanya melibatkan antibiotik untuk luka-luka, dan beberapa cara untuk menghentikan mereka dari melanjutkan menggigit daerah tersebut. Hal ini dapat dicapai dengan obat penenang. Kerah Elizabeth juga dapat digunakan, meskipun memakai mereka sangat stres baik untuk burung memakai kerah dan kepada burung-burung di sekitarnya, dan beberapa Lovebird dapat mulai mencabut bulu-sebagai akibat dari stres.

Lovebird betina rentan terhadap telur-mengikat kondisi, sebuah kejadian fatal di mana telur tidak dapat diletakkan karena tertangkap di saluran reproduksi. Diperkirakan bahwa terikatnya telur sering terjadi akibat kurangnya kalsium cair dalam makanan, yang menyebabkan shell lebih lembut. Untuk mencegahnya, Lovebird betina, terutama yang disimpan untuk penangkaran, harus diberikan suplementasi kalsium dalam air mereka dari usia muda. Selain itu, telur mengikat muncul lebih mungkin di antara burung muda, dan mungkin dicegah dengan kawin mengecilkan hati pada burung muda.

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings , manfaat gula merah, freshaves, suara cucak ijo, suara c ijo, download suara cucak ijo mp3, laptop, bisnis tanpa modal, peluang bisnis online terbaru, internet broadband, internet access, internet isp, internet line, internet p, email customer service gojek, grabbike car, bank s, web website, bank c, website shop, logo animals, web dengan desain terbaik

0 Response to "Jenis Lovebrid - Lovebird Kaca Mata Fischer (Agapornis Fischeri) - Penangkaran Burung Lovebrid"

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!