Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Kacer - Indukan Betina yang Menentukan Anakannya yang Nantinya Akan Menjadi Juara atau Tidak

Burung Kacer - Indukan Betina yang Menentukan Anakannya yang Nantinya Akan Menjadi Juara atau Tidak - Melihat ilustrasi di artikel sebelumnya tentang, (Burung Kacer - Penangkaran Burung Kacer Agar Mendapatkan Anakan yang Berkualitas Ditinjau dari (Empat Ilustrasi)), (Burung Kacer - Penangkaran Burung Kacer Agar Mendapatkan Anakan yang Berkualitas Ditinjau dari ( Pasangan Kromosom)), dan Burung Kacer - Pewarisan Burung Kacer Gen Juara Ditinjau Dari (Criss-Cross Inherithance). sekali lagi, peran indukan betina dalam penentuan kualitas suara burung sangat besar. Ok, Anda tetap membeli burung jantan yang pernah juara. Ketika burung itu kawin dan anakanya yang jantan tidak berprestasi seperti bapaknya, jangan patah semnagat. Peliharalah anak betina , sampai dewasa. Ketika dijadikan indukan, sejatinya dia akan menjadi "mesin penghasil uang". Karena akan menghasilkan anakan-anakan berkualitas.
Burung Kacer - Indukan Betina yang Menentukan Anakannya yang Nantinya Akan Menjadi Juara atau Tidak

Di luar kualitas suara, seperti indukan jantan dan betina sama-sama memiliki gen yang baik dan buruk, dan akan diturunkan pada anak-anaknya. Misalnya soal mental, agresivitas, dan lain-lain. Artinya, tidak semua anakan yang dihasilkan indukan betina berkualitas akan menghasilkan anakan jantan berkualitas, karena adanya kombinasi watak dari indukan betina dan jantan,

Proporsinya pasti terbelah menjadi berkualitas sangat baik, baik, sedang, dan kurang. Apabila indukan jantan dan betina, sedang, dan kurang. Apabila indukan jantan dan indukan betina sama-sama memiliki trah juara, seperti penjelasan pada (Burung Kacer - Penangkaran Burung Kacer Agar Mendapatkan Anakan yang Berkualitas Ditinjau dari (Empat Ilustrasi)), Proporsi untuk mendapatkan anakan jantan berkualitas sangat baik dan baik tentu lebih besar daripada hanya indukan betinanya saja yang berkualitas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burung Kacer - Indukan Betina yang Menentukan Anakannya yang Nantinya Akan Menjadi Juara atau Tidak

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!