Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Kenari Adalah Burung Yang Sensitif Terhadap Cahaya - Solusi Penangkaran Burung Kenari

Burung Kenari Adalah Burung Yang Sensitif Terhadap Cahaya -  Solusi Penangkaran Burung Kenari - Burung Kenari Adalah Burung Yang Sensitif Terhadap Cahaya. Kondisi kenari akan berubah sesuai dengan berubahnya vcahaya matahari, seperti di pergantian musim sepanjang tahun. Burung Kenari merupakan burung yang mudah beradaptasi bisa berkicau di segala kondisi. Dalam perawatannya sangat mudah tidak serumit hobies kicauan dimana harus menyediakan EF (Extra Fooding) yang susah dan mahal. Untuk EF kenari cukup dikasih telur puyuh, hijauan (daun sawi, daun selada, daun gingseng lokal, oyong, mentimun untuk menurunkan lemak dan menurunkan birahi pejantan yang berlebihan atau buah-buahan.
Burung Kenari Adalah Burung Yang Sensitif Terhadap Cahaya -  Solusi Penangkaran Burung Kenari

Setelah dierami selama 13 hari, telur akan menetas.Banyak sedikitnya telur yang menetas tergantung pada keberhasilan proses pembuahan. Sangkar akan berbau amis saat telur-telur metas. Hal ini akan mendatangkan banyak semut yang dapat mengganggu anakan-anakan kenari yang baru menetas. Bahkan, semut-semut ini dapat menyerang anak-anak kenari yang baru menetas. Oleh karena itu, diperlukan pengamanan yang tepat untuk melindungi sangkar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burung Kenari Adalah Burung Yang Sensitif Terhadap Cahaya - Solusi Penangkaran Burung Kenari

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!