Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Kacer - Cara Memilih Burung Kacer yang Suadah Jadi

Burung Kacer - Cara Memilih Burung Kacer yang Suadah Jadi - Burung Kacer jadi, bagi siapapun itu entah pemula ataupun senior tentu dengan gampang melihat ciri-cirinya. Burung yang sudah jadi akan rajin berkicau dimanapun dan kapanpun, serta tidak akan takut jika melihat ataupun didekati oleh manusia. Burung ini tercipta dari hasil perawatan harian yang rutin serta pemberian pakan dan vitamin yang medukung stamina serta kondisi fisik dan suaranya.
Burung Kacer - Cara Memilih Burung Kacer yang Suadah Jadi

Oleh karena hasil perawatan yang bisa dibilang cukup lama tersebut maka harga burung jadu pun bisa meningkat beberapa kali lipat dari harga burung bakalan. Terlebih lagi jika si burung ikut disertakan dalam setiap latihan ataupun kontes dan menyadang gelar juara 1 atau 2 maka otomatis harga dan wibawa si burung akan melonjak dan menjadi kebanggaan si pemilik buerung

Dalam pemilihan Burung Kacer yang sudah jadi ini harus pula diperhatikan apakah si burung sedang dan akam mengalami kondisi multing/rotok bulu hal ini ditanyakan ke pada penjualnya kapan terakhir kali burung unu ganti bulu. Jangan sampai begitu berpindah tangan, si burung beberapa hari kemudian mengalami rontok bulu yang berakibat pada semakin jarangnya burung bersuara serta kondisi disik yang akan menurun derastis
Burung Kacer - Cara Memilih Burung Kacer yang Suadah Jadi

Sebaiknya jika anda ingin membeli burung jadi yang dalam keadaan demikian dengan alasan harganya yang relatif bisa lebih murah dari harga semula (sewaktu kondisi FIT) maka dianjurkan untuk merawat burung tersebut seperti layaknya rawatan burung yang sedang mengalami moulting/ rontok bulu/mabung, berikan setidaknya bitamun penumbuh bulu serta kecukupan asam amino untuk burung jadi yang sedang mengalami moulting tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burung Kacer - Cara Memilih Burung Kacer yang Suadah Jadi

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!