Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Sam Ho- Habitat Asli Burung Sam Ho (Samho)

Habitat dan Kebiasaan Burung Sam Ho(Samho)-Burung Sam Ho ini mempunyai kebiasaan hidup dipinggiran hutan, kebun, hutan bambu, dan lingkungan dekat penduduk, biasa hidup berpasangan dan soliter. Di habitatnya (China), burung samho sering terlihat berpasangan atau bersama-sama dengan spesies lain dari jenis poksay lainnya. Mereka sering terlihat di pinggiran hutan, perkebunan, hutan-hutan bambu, dan lingkungan yang dekat dengan permukiman penduduk.
Habitat dan Kebiasaan Burung Sam Ho-Burung Sam Ho ini mempunyai kebiasaan hidup dipinggiran hutan, kebun, hutan bambu, dan lingkungan dekat penduduk, biasa hidup berpasangan dan soliter. Di habitatnya (China), burung samho sering terlihat berpasangan atau bersama-sama dengan spesies lain dari jenis poksay lainnya. Mereka sering terlihat di pinggiran hutan, perkebunan, hutan-hutan bambu, dan lingkungan yang dekat dengan permukiman penduduk.    Sifatnya yang mudah beradaptasi ini membuatnya mudah dan banyak dipelihara kicaumania pada era 1990-an. Ciri khasnya saat bernyanyi sungguh aduhai, yaitu berkicau sambil menggetarkan sayap dan tubuhnya. Burung ini juga dikenal mudah dirawat hingga gacor. Sebagian besar burung asal China memang termasuk  mudah terpancing oleh suara burung sejenis atau suara burung betina.

Sifatnya yang mudah beradaptasi ini membuatnya mudah dan banyak dipelihara kicaumania pada era 1990-an. Ciri khasnya saat bernyanyi sungguh aduhai, yaitu berkicau sambil menggetarkan sayap dan tubuhnya. Burung ini juga dikenal mudah dirawat hingga gacor. Sebagian besar burung asal China memang termasuk  mudah terpancing oleh suara burung sejenis atau suara burung betina.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Burung Sam Ho- Habitat Asli Burung Sam Ho (Samho)

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!