Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Poksai Jambul Putih-Habitata Dan Kebiasaan Burung Poksai Jambul Putih

Habitata Dan Kebiasaan Burung Poksai Jambul Putih-Burung Poksai Jambul Putih Yang Sangat Gagah Dan Cukup Elegan Burunng Ini Berhabitat Asli Di Hutan. Dialam bebas, poksai jambul putih suka hidup bersama secara berkelompok, walaupun tidak dalam jumlah banyak. LIngkungan yang disukainya adalah hutan yang agak terbuka, penuh dengan semak-semak dan juga banyak di tumbuhi pohon banbu.
Habitata Dan Kebiasaan Burung Poksai Jambul Putih-Burung Poksai Jambul Putih Yang Sangat Gagah Dan Cukup Elegan Burunng Ini Berhabitat Asli Di Hutan. Dialam bebas, poksai jambul putih suka hidup bersama secara berkelompok, walaupun tidak dalam jumlah banyak. LIngkungan yang disukainya adalah hutan yang agak terbuka, penuh dengan semak-semak dan juga banyak di tumbuhi pohon banbu.   Pada saat berkembang biak, poksai jambul putih membuat sarangnya di pucuk-pucuk pohon dan terkadang di semaksemak. Sedali berkembang biak, telor yang dihasilkan bisa 3-6 butir. Telur yang dierami biasanya menetas semua atau jarang ada yang gagal Burung poksai jambul putih pada umumnya hidup dengan berkelompok kecil. Lingkungan yang disukai burung poksai jampul putih adalah hutan yang penuh dengan semak dan agak terbuka, dan terkadang hidup di tempat yang banyak dipenuhi oleh pohon bambu.


Pada saat berkembang biak, poksai jambul putih membuat sarangnya di pucuk-pucuk pohon dan terkadang di semaksemak. Sedali berkembang biak, telor yang dihasilkan bisa 3-6 butir. Telur yang dierami biasanya menetas semua atau jarang ada yang gagal
Burung poksai jambul putih pada umumnya hidup dengan berkelompok kecil. Lingkungan yang disukai burung poksai jampul putih adalah hutan yang penuh dengan semak dan agak terbuka, dan terkadang hidup di tempat yang banyak dipenuhi oleh pohon bambu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burung Poksai Jambul Putih-Habitata Dan Kebiasaan Burung Poksai Jambul Putih

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!