Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Pleci- Habitat Burung Pleci-Burung Pleci atau Burung Kaca Mata-Burung Pleci Sangihe atau Sangihe White-eye

Burung Pleci- Habitat Burung Pleci-Burung Pleci atau Burung Kaca Mata-Burung Pleci Sangihe atau Sangihe White-eye-Habitata Burung Pleci-Burung Pleci- Habitat Burung Pleci-Burung Pleci atau Burung Kaca Mata-Burung Pleci sekarang ini memang sedang jadi primadona di kalangan kicau mania..mungkin anda adalah salah satunya. Karena harganya yang relatif bersahabat, bahkan kalau burung pleci bakalan bisa di dapat dengan harga dibawah 50.000, burung ini menjadi trend baik dari kalangan anak-anak sampai orang tua.
Burung Pleci- Habitat Burung Pleci-Burung Pleci atau Burung Kaca Mata-Burung Pleci Sangihe atau Sangihe White-eye-Habitata Burung Pleci-Burung Pleci- Habitat Burung Pleci-Burung Pleci atau Burung Kaca Mata-Burung Pleci sekarang ini memang sedang jadi primadona di kalangan kicau mania..mungkin anda adalah salah satunya. Karena harganya yang relatif bersahabat, bahkan kalau burung pleci bakalan bisa di dapat dengan harga dibawah 50.000, burung ini menjadi trend baik dari kalangan anak-anak sampai orang tua.    Habitata Burung Pleci sangihe adalah hutan primer pada daerah perbukitan dengan ketinggian antara 700-1000 meter dari permukaan laut. Persebaran burung pleci ini tersebar dan merupakan burung endemik yang hanya bisa di jumpai di pulau Sangihe, Sulawesi Utara. Bahkan di pulau Sanggihe ini, burung Pleci sangihe atau yang bernama latin (Zosterops Nehrkorni) hanya dapat dijumpai dikawasan Gunung Sahendaruman dan Sahengbalira dengan luas habitat hanya sekitar 8km.


Habitata Burung Pleci sangihe adalah hutan primer pada daerah perbukitan dengan ketinggian antara 700-1000 meter dari permukaan laut. Persebaran burung pleci ini tersebar dan merupakan burung endemik yang hanya bisa di jumpai di pulau Sangihe, Sulawesi Utara. Bahkan di pulau Sanggihe ini, burung Pleci sangihe atau yang bernama latin (Zosterops Nehrkorni) hanya dapat dijumpai dikawasan Gunung Sahendaruman dan Sahengbalira dengan luas habitat hanya sekitar 8km.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Burung Pleci- Habitat Burung Pleci-Burung Pleci atau Burung Kaca Mata-Burung Pleci Sangihe atau Sangihe White-eye

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!