Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Panca Warna Habitat dan Kebiasaan Burung Panca Warna Yang Memiliki 5 Warna

Burung Panca Warna Habitat dan Kebiasaan Burung Panca Warna Yang Memiliki 5 Warna-Burung Panca Warna Habitat dan Kebiasaan Burung Panca Warna-Habitat burung Pancawarna biasa ditemukan di pulau Sumatra, namun habitat burung jenis ini ada yang mengatakan dari luar negri, dan ada yang mengatakan dari pulau luar jawa alias lokal. Menurut parakicaumania, di Indonesia pasti ada, mengingat sejak kasus flu burung terjadi, import burung sudah tidak mungkin dilakukan
Burung Panca Warna Habitat dan Kebiasaan Burung Panca Warna Yang Memiliki 5 Warna-Burung Panca Warna Habitat dan Kebiasaan Burung Panca Warna-Habitat burung Pancawarna biasa ditemukan di pulau Sumatra, namun habitat burung jenis ini ada yang mengatakan dari luar negri, dan ada yang mengatakan dari pulau luar jawa alias lokal. Menurut parakicaumania, di Indonesia pasti ada, mengingat sejak kasus flu burung terjadi, import burung sudah tidak mungkin dilakukan  Burung Pancawarna atau Silver eared mesia ( Leiothrix argentauris), merupakan salah satu jenis burung yang masih memiliki kekerabatan dengan burung robin peking ( Leothrix lutes) . Berbeda dengan robin yang merupakan burung asli dari asia timur yang meliputi  Bhutan, China, India, Nepal, Pakistan dan Vietnam , habitat dan penyebaran dari burung pancawarna ini juga banyak terdapat di indonesia yaitu di Pulau Sumatera dan wilayah penyebarannya dilainnya seperti sebagian Malaysia, China barat , Bangladesh, Bhutan, Vietnam, India dan Nepal.
Burung Pancawarna atau Silver eared mesia ( Leiothrix argentauris), merupakan salah satu jenis burung yang masih memiliki kekerabatan dengan burung robin peking ( Leothrix lutes) . Berbeda dengan robin yang merupakan burung asli dari asia timur yang meliputi  Bhutan, China, India, Nepal, Pakistan dan Vietnam , habitat dan penyebaran dari burung pancawarna ini juga banyak terdapat di indonesia yaitu di Pulau Sumatera dan wilayah penyebarannya dilainnya seperti sebagian Malaysia, China barat , Bangladesh, Bhutan, Vietnam, India dan Nepal. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burung Panca Warna Habitat dan Kebiasaan Burung Panca Warna Yang Memiliki 5 Warna

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!