Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Tips Perawatan Nuri Raja Ambon Yang Sederhana

Nuri-raja Ambon  tergolong jenis burung pemalu. Mereka biasanya berkeliaran secara berpasangan atau dalam sebuah kelompok kecil di rerimbunan hutan. Dan jika didekati, mereka cenderung akan segera terbang.
Musim kawin nuri raja ambon terjadi sekitar bulan Februari hingga April. Dalam sekali musim kawin biasanya mereka akan menghasilkan tidak lebih dari 3 butir telur sebelum dierami hingga menetas.
Menurut Red List IUCN, populasi burung nuri-raja ambon berada pada status "Resiko Rendah (LC)". Sementara status perdagangan internasionalnya adalah "Appendix II", dapat diperdagangkan dengan mengikuti peraturan tertentu.
Nuri-raja Ambon  tergolong jenis burung pemalu. Mereka biasanya berkeliaran secara berpasangan atau dalam sebuah kelompok kecil di rerimbunan hutan. Dan jika didekati, mereka cenderung akan segera terbang. Musim kawin nuri raja ambon terjadi sekitar bulan Februari hingga April. Dalam sekali musim kawin biasanya mereka akan menghasilkan tidak lebih dari 3 butir telur sebelum dierami hingga menetas. Menurut Red List IUCN, populasi burung nuri-raja ambon berada pada status "Resiko Rendah (LC)". Sementara status perdagangan internasionalnya adalah "Appendix II", dapat diperdagangkan dengan mengikuti peraturan tertentu.   Tips Perawatan Nuri Raja Ambon Tempatkan pada sangkar yang luas Langkapi makanan tambahan dengan Vitsmin dan mineral yang mencukupi

Tips Perawatan Nuri Raja Ambon
  • Tempatkan pada sangkar yang luas
  • Langkapi makanan tambahan dengan Vitsmin dan mineral yang mencukupi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Perawatan Nuri Raja Ambon Yang Sederhana

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!