www.ozankicaumania.com

Friday, 13 November 2015

Kutilang Jambul Habitat Burung Kutilang Jambul Yang Berasal Dari Thailand Yang Memiliki Warna Yang Sangat Indah

Burung Kutilang Jambul berasal dari Thailand menyukai hidup di tempoat terbuka dan dekat dengan lingkungan berpeduduk. Selain memakan Jenis serangga, Kutilang Jambul juga memakan buah-buahan yang mengandung banyak air.
Burung Kutilang Jambul berasal dari Thailand menyukai hidup di tempoat terbuka dan dekat dengan lingkungan berpeduduk. Selain memakan Jenis serangga, Kutilang Jambul juga memakan buah-buahan yang mengandung banyak air.   Di Indonesia, keberadaan burung kutilang jambul dapat dijumpai di pasar-pasar burung ocehan yang saat ini telah banyak menjual burung kutilang jambul. Dan ciri-ciri dari burung kutilang jambul adalah terdapat warna hitam di bagian mata, paruh, dan jambulnya. Pada bagian bawah matanya ada bercak bulu yang berwarna merah dengan ukuran yang kecil dan di bawah bercak merah tersebut terdapat bercak putih yang ukurannya lebih besar. Terdapat warna putih pada bagian bawah tenggorokannya hingga ke perbatasan dada sedangkan pada bagian bulu dada hingga ke perut berwarna putih keabu-abuan. Pada bagian atas tubuhnya meliputi punggung, sayap, hingga ujung ekor berwarna hitam keabu-abuan. Dan di bagian tunggirnya terdapat warna merah serta kakinya mempunyai warna hitam.

Di Indonesia, keberadaan burung kutilang jambul dapat dijumpai di pasar-pasar burung Kicau yang saat ini telah banyak menjual burung kutilang jambul. Dan ciri-ciri dari burung kutilang jambul adalah terdapat warna hitam di bagian mata, paruh, dan jambulnya. Pada bagian bawah matanya ada bercak bulu yang berwarna merah dengan ukuran yang kecil dan di bawah bercak merah tersebut terdapat bercak putih yang ukurannya lebih besar. Terdapat warna putih pada bagian bawah tenggorokannya hingga ke perbatasan dada sedangkan pada bagian bulu dada hingga ke perut berwarna putih keabu-abuan. Pada bagian atas tubuhnya meliputi punggung, sayap, hingga ujung ekor berwarna hitam keabu-abuan. Dan di bagian tunggirnya terdapat warna merah serta kakinya mempunyai warna hitam.

No comments:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!