Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Kicau Mania Branjangan Jantan Betina : Cara Mudah Membedakan Burung Branjangan Jantan Dan Branjangan Jantan Betina

Untuk membedakan Burung Branjangan betina dan jantan bisa di lihat dari peruhnya.(Kicau Mania Branjangan Jantan Betina) Pada Burung Branjangan jantan paruh bagian bawah terlihat putih atau teranag sedangkan Burung Branjangan yang betina memiliki paruh gelap kecoklatan atau hitam.



Ciri-ciri Burung Branjangan Jantan : Memiliki warna tubuh coklat agak tajam dan bulunya tebal. Begitu pula warna perutnya hitam megkilat. Jika bertemu burung sejenis muncul jambul di kepala nya agak panjang dan lebih gagah.

Ciri-ciri Burung Branjanagn Betina : Memiliki warna bulu yang agak kusam. Burung betina juga memiliki jambul, sehingga jangan terkecoh saat membelinya. Bedanya, jambul burung branjangan yang betina lebih pendek. Volume suaranya sama-sama keras, namun suara beina terputus-putus dan kurang variasi.

Untuk lebih jelas bisa di baca di Kicau Mania Branjangan Jantan Betina


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kicau Mania Branjangan Jantan Betina : Cara Mudah Membedakan Burung Branjangan Jantan Dan Branjangan Jantan Betina

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!