Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Kolibrio Burung Yang Memiliki Tubuh Kecil Dan Unik | Membahas Tentang Kelebihan Dan Kekurangan Burung Kolibri

Burung Kolibri termasuk dalam keluarga Trochilidae, Burung Kolibri ini masuk dalam kelompok burung yang bertubuh kecil, dan salah satu jenis Burung Kolibri yakni Kolibri Lebah. Burung Kolibri Lebah adlah burung tercekil yang pernah di temukan. Mereka dapat melayang-layang di udara mengepakkan sayapnya 12-90 kali per detik (tergantung dari spesies burung kolibri). Mereka juga dapat terbang mundur, dan merupakan satu-satunya kelompok burung yang bisa melakukan hal itu melakukannya. Nama latrin mereka di ambil dari karaktistik dengungan yang di buat oleh sayap mereka kapakkan dengan cepat. Kolibri dapat terbang dengan kecepatan lebih dari (15m/detik (54km/ jam, 34mil/jam).

Burung Kolibri termasuk dalam keluarga Trochilidae, Burung Kolibri ini masuk dalam kelompok burung yang bertubuh kecil, dan salah satu jenis Burung Kolibri yakni Kolibri Lebah. Burung Kolibri Lebah adlah burung tercekil yang pernah di temukan. Mereka dapat melayang-layang di udara mengepakkan sayapnya 12-90 kali per detik (tergantung dari spesies burung kolibri). Mereka juga dapat terbang mundur, dan merupakan satu-satunya kelompok burung yang bisa melakukan hal itu melakukannya. Nama latrin mereka di ambil dari karaktistik dengungan yang di buat oleh sayap mereka kapakkan dengan cepat. Kolibri dapat terbang dengan kecepatan lebih dari (15m/detik (54km/ jam, 34mil/jam).    Makanan Yang Di Butuhkan Burung Kolibri  Burung Kolibri meminum nektar bunga, cairan manis dari dalam bunga. Seperti lebah, Burung Kolibri mampu menilai jumlah gula dalam nekatar yang meraka makan. burung ini tidak mendekati bunga yang menghasilkan madu yang kadar gulanya kurang dari 10% dan lebih menyukai bunga dengan kadar gula yang tinggi. Nektar adalah sumber makanan yang miskin nutrisi, sehingga burung kolibri memenuhi kebutuh pretein, asam amino, vitamin, mineral dan lain-lain dengan memakan serangga dan leabh-lebah, terutama saat burung kolibri memberi makanan ke anak-anaknya.  Kelemahan Burung Kolibri Kurang mampu menyesuaikan diri pada lingkungan baru Ketika burung ini kesehatanya drop bisa berhenti berkicau Keunggulan Burung Kolibri Caranya terbang. Burung ini mengepakkan sayapnya dengan amat cepat seperti kepakan sayanp tawon sehingga saat terbang sayapnya menjadi tidak jelas terlihat. Menurut para ahli, semakin kecil ukuran burung kolibri, semakin cepat pula kepakan sayapnya. Burung kolibri yang besar bisa mengepakan sayapnya sekitar 10 kali per detik. sementara burung yang terkecil bisa mengepakan sayapnya hingga 80 kali per detik. Karena kepakan sayapnya yang amat cepat, saat terbang ia menimbulkan bunyi berdengung seperti lebah. Burung Kolibri tidak hanya bisa terbang lamban atau mengapung di udara, burung ini juga bisa terbang hingga kecepatan 100km/ jam. Maka juga di ketahui sebagai satu-satunya burung yang bisa terbang mundur.

Makanan Yang Di Butuhkan Burung Kolibri

Burung Kolibri meminum nektar bunga, cairan manis dari dalam bunga. Seperti lebah, Burung Kolibri mampu menilai jumlah gula dalam nekatar yang meraka makan. burung ini tidak mendekati bunga yang menghasilkan madu yang kadar gulanya kurang dari 10% dan lebih menyukai bunga dengan kadar gula yang tinggi. Nektar adalah sumber makanan yang miskin nutrisi, sehingga burung kolibri memenuhi kebutuh pretein, asam amino, vitamin, mineral dan lain-lain dengan memakan serangga dan leabh-lebah, terutama saat burung kolibri memberi makanan ke anak-anaknya.

Kelemahan Burung Kolibri

  • Kurang mampu menyesuaikan diri pada lingkungan baru
  • Ketika burung ini kesehatanya drop bisa berhenti berkicau
Keunggulan Burung Kolibri
  • Caranya terbang. Burung ini mengepakkan sayapnya dengan amat cepat seperti kepakan sayanp tawon sehingga saat terbang sayapnya menjadi tidak jelas terlihat. Menurut para ahli, semakin kecil ukuran burung kolibri, semakin cepat pula kepakan sayapnya.
  • Burung kolibri yang besar bisa mengepakan sayapnya sekitar 10 kali per detik. sementara burung yang terkecil bisa mengepakan sayapnya hingga 80 kali per detik. Karena kepakan sayapnya yang amat cepat, saat terbang ia menimbulkan bunyi berdengung seperti lebah.
  • Burung Kolibri tidak hanya bisa terbang lamban atau mengapung di udara, burung ini juga bisa terbang hingga kecepatan 100km/ jam. Maka juga di ketahui sebagai satu-satunya burung yang bisa terbang mundur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burung Kolibrio Burung Yang Memiliki Tubuh Kecil Dan Unik | Membahas Tentang Kelebihan Dan Kekurangan Burung Kolibri

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!