Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Kolibri Cara Merawat Burung Kolibri Dari Perawatan Umum Dan Agar Burung Kolibri Cepat Gacor

Tips Perawatan Umum Burung Kolibri
  • Berikan kroto setengah sendok makan, di selingi dengan susu manis, pemberian susu dan madu di seling 2 hari ganti, 2 hari madu, 2 hari susu.
  • Pelihara lah burung 2 atau lebih burung kolibri agar bersahur-sahutan
Tips Perawatan Umum Burung Kolibri Berikan kroto setengah sendok makan, di selingi dengan susu manis, pemberian susu dan madu di seling 2 hari ganti, 2 hari madu, 2 hari susu. Pelihara lah burung 2 atau lebih burung kolibri agar bersahur-sahutan   Nah disini om-gacor akan kasih Tips Agar Kolibri Rajin Bunyi (Gacor) yang bisa kita praktekan dirumah agar kolibri yang kita pelihara memuaskan kita karena gacor,berikut tips yang akan om gacor berikan: Pertama tama kita harus memilih kolibri ninja berjenis kelamin jantan karena sudah pada mengetahui bahwa burung yang kicauannya bagus adalah jantan. Cari burung dengan kondisi yang sehat, gesit, lincah dan  mata cerah. Usahakan memilih burung dengan ekor yang mengumpul dan tidak menyebar. Pilih burung dengan warna bulu yang contrast dan cerah (jangan yang burem).  Berikut Tips Cara Merawat Kolibri Ninja Biar Gacor (Rajin Bunyi),ini merupakan perawatan harian yang perlu kita perhatikan: Pada pagi hari setelah subuh kira-kira sudah mulai sedikit terang, coba keluarkan burung diembunkan hingga keluar sinar matahari menghangatkan tubuhnya secukupnya saja. Setelah itu, mandikan burung Kolibri  dengan semprot/sprey. Jemur kira-kira 1 jam, angkat Kolibri  dan taruh ditempat yang teduh atau teras, berikan makanan berupa ulat hongkong atau voer jika burung sudah makan voer, dan sediakan air gula dengan takaran 50 banding 50 sebagai pengganti madu, karena kondisi madu biasanya kental dan pengalaman saya  waktu punya kolibri, akan lebih memilih air gula namun jangan lupa pula tetap sdiakan air putihnya. Dan selanjutnya burung dimaster dengan suara burung lain sesuai selera. Demikian Tips Perawatan Kolibri Ninja Biar Gacor rajin Bunyi yang dapat om berikan semoga ada manfaatnya.

Tips Agar Kolibri Rajin Bunyi (Gacor) yang bisa kita praktekan dirumah agar kolibri yang kita pelihara memuaskan kita karena gacor
  • Pertama tama kita harus memilih burung kolibri ninja berjenis kelamin jantan karena sudah pada mengetahui bahwa burung yang kicauannya bagus adalah kolibri jantan.
  • Cari burung kolibri dengan kondisi yang sehat, gesit, lincah dan  mata cerah.
  • Usahakan memilih burung kolibri dengan ekor yang mengumpul dan tidak menyebar.
  • Pilih burung dengan warna bulu yang contrast dan cerah (jangan yang burem). 
Berikut Tips Cara Merawat Kolibri Ninja Biar Gacor (Rajin Bunyi),ini merupakan perawatan harian yang perlu kita perhatikan:
  • Pada pagi hari setelah subuh kira-kira sudah mulai sedikit terang, coba keluarkan burung kolibri diembunkan hingga keluar sinar matahari menghangatkan tubuhnya secukupnya saja.
  • Setelah itu, mandikan burung Kolibri  dengan semprot/sprey.
  • Jemur kira-kira 1 jam, angkat Kolibri  dan taruh ditempat yang teduh atau teras, berikan makanan berupa ulat hongkong atau voer jika burung kolibri sudah makan voer, dan sediakan air gula dengan takaran 50 banding 50 sebagai pengganti madu, karena kondisi madu biasanya kental dan pengalaman saya  waktu punya kolibri, akan lebih memilih air gula namun jangan lupa pula tetap sdiakan air putihnya.
  • Dan selanjutnya burung kolibri dimaster dengan suara burung lain sesuai selera.
Demikian Tips Perawatan Kolibri Ninja Biar Gacor rajin Bunyi yang dapat om berikan semoga ada manfaatnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Burung Kolibri Cara Merawat Burung Kolibri Dari Perawatan Umum Dan Agar Burung Kolibri Cepat Gacor

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!