Tips Sederhana Merawat Jalak Thailand Bagi Pemuala Dan Agar Cepet Gacor

Tips Sederhana Merawat Burung Jalak Thaialan :

  • Agar burung Jalak Thaialand tidak melakukan salto sebaiknya di gunakan sangkar yang sedang atau kecil
  • Bentuk sangkar yang baiak untuk burung jalak thailakd adalah segi empat
  • Tenggeran untuk jalak thailand sebaiknya berdiameter 2cm, terbuat dari ranting yang kuat, liat dan tahan lama. sebeleum tenggeran di parang di sangkar harus di priksa apakah sudah bersih dan tidak tajam.
  • Berikan tempat air minum yang sedang jangan terlalu kecil dan besar, jika terlalu besar akan di pake mandi si burung kalo terlalu kecil takutnya akan selalu ngisi ualang air minumnya.
  • Penempatan burung jalak thailan yang sudah dewasa jangan terlalu tinggi, justru sebaliknya kalo masih anakan tempatkan sangkarnya yang cukup tinggi
  • Sangkar burung jalak thaialn yang masih liar sebaiknya tidak di gantung tapi di tempelkandi dinding
  • Sangkar sebaiknya di di tempatkan saling berjauhan dari burung yang sejenis ataupun tidak agar ridak saling melihat atau bisa juga di krodong
  • Masteri burung dengan burung lain atau mp3
Tips Sederhana Merawat Jalak Thailand Bagi Pemuala Dan Agar Cepet Gacor


Merawat Burung Jalak Thailan Agar Cepat Gacor :
  • Pilihlah Burung Jalak Thailan yang berkelamin jantan
  • Jika sudah mempunyai burung jalak thailan jantan lakukan pemandian burung, bisa dengan seprot atau karamba, pada waktu sekitar jam 7 atau jam 8 pagi.(Jika hujan jangan mandikan burung)
  • Lakukan penjemuran 1-2 jam jangan lebih. Penjemiran bisa dilakkan pada jam 8-10 atau jam 9-11. tergantung selera kicau mania.
  • Berikan pakan yang cukup, Berikan buah segar pada burung jalak Thailan setiap hari. Berikan voer yang proteinnya 18%.
  • Brikan Extra Fooding (EF) Seperti Jangkrik, Jangkrik di berikan setiap pagi 3-5 ekor, dan sorenya 2-3 ekor jangkrik. Bisa juga di tambah dengan ulat hongkong 1 sendok makan untuk 2-3 hari. Dan berikan kroto seminggu sekali,(Lebih sering lebih baik asal jangan melebihi 3xdalam seminggu). 
  • Lakukan pemasteran suara burung lain ke jalak thailan. bisa mengunakan media burung, yaitu burung yang sudah gacor akan mempengaruhi suara burung jalak Thailan. atau dengan media elektronik seperti HP, MP3 dll. bisa di lakukan pagi sehabis subuh sekitar jam 5 sampai jam 7. dan sore hari sekitar jam 5 sampai azan isak sekitar jam 6.45.
  • Jadikan suasana rumah para kicau mania ramah, tidak bising karna motor dor, atau karna mesin-mesin yang bising. Karna dapat membuat stes burung yang masih belom gacor. atau disa di bilang tidak biasanya. 

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings , manfaat gula merah, freshaves, suara cucak ijo, suara c ijo, download suara cucak ijo mp3, laptop, bisnis tanpa modal, peluang bisnis online terbaru, internet broadband, internet access, internet isp, internet line, internet p, email customer service gojek, grabbike car, bank s, web website, bank c, website shop, logo animals, web dengan desain terbaik

3 Responses to "Tips Sederhana Merawat Jalak Thailand Bagi Pemuala Dan Agar Cepet Gacor"

  1. www.abang-murai.blogspot.com
    Harga African Grey Terbaru 2015
    Harga Anakan African grey Terbaru 2015
    Harga Anakan Cucak rowo Terbaru 2015
    Harga Beo Medan Pintar Ngomong Terbaru 2015
    Harga Burung Cendrawasi Terbaru 2015
    Harga Burung Cucak Ijo Terbaru 2015
    Harga Cucak Rowo Terbaru 2015
    Harga Ikan Arwana Terbaru 2015
    Harga Jalak Bali Asli Sepasang Terbaru 2015
    Harga Jalak Sureng Terbaru 2015
    Harga Kenari Terbaru 2015
    Harga LovebirdLutino Mata Merah Super Terbaru 2015
    Harga Lutino Mata Merah
    Harga Murai Batu Anakan Terbaru 2015
    Harga Murai Batu Medan Super 30cm Buntut Terbaru 2015
    Harga Murai Batu Terbaru 2015

    ReplyDelete

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!