Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Habitat Burung Jalak Thailan Di Alam Bebas Yang Mulai Susah Untuk Di Temukan

Jalak Thailan di alam bebas biasa hidup di kaki bukit atau di daerah dataran tinggi yang tanahnya membentuk kemiringan. Disamping itu lingkungan atau habitat burung Jalak Thailan tersebut memiliki pepohonan yang agak lebat atau hutan yang lebat dan terdapat sumber air yang dangkal. Merkipun burung Jalak Thailan biasanya mencari makan di pohon -pohon, tetapi burung ini selalu ada di permukaan tanah. Tetapi burung Jalak Thailan sekarang susah untuk di temukan
Habitat Burung Jalak Thailan Di Alam Bebas
Burung Jalak Thailand biasa memilih pohon palem menjadi tempat bersarangnya. Dalam sekali musim nerkembang biak, burung Jalak Thailand bertelur 3-4 butir dan 100% biasanya menetas semuanya. Burung Jalak Thailan ini dikenali dengan sebutan jalak hongkong. Ukuran tubuh jalak Thailand ini lebih besar dan lebih panjang dari jenis jalak lokal lainnya seperti jalak suren, jalak putih, maupun jalak island(Bali) yang fisiknya tergolong besar.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Habitat Burung Jalak Thailan Di Alam Bebas Yang Mulai Susah Untuk Di Temukan

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!