Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Habitat Asli Burung Kacamata Yang Mulai Tren Di Kalangan Para Kicau Mania Dan Masteran Burung Pleci

Burung Kacamata adalah burung yang sangat gesit, bergerak tidak enal lelah. Burung Kcamata sering membentuk kelompok campuran, berterbangan di antara pucuk pohon, mencari buah-buah kecil dan serangga. Burung Kacamata ini sudah tidak di pandang sebelah mata sama para kicau mania. karena burung ini sudah mualai di lombakan di berbagai daerah dan mempunyai 2 kelas yaitu lomba kelas bintang dan kelas biasa.

Pleci Gacor Buka Paruh Habitat Asli Burung Kacamata Yang Mulai Tren Di Kalangan Para Kicau Mania


Burung Kacamata yang edemik di pulau Sumatra adalah burung kacamata Enggano dan Zosterops Salvadorii, sementara burung yang khususu endemik di Jawa adalah burung Opior Jawa yang bernama latin (Lophozosterops Javanikus) yang terdiri dari L. J. Javanica (Jawa Tengah) dan L.J. Frontalis (Jawa Barat).
Burung Kacamata di opior endemik Kalimantan adalah burung burung kacamata belukar atau Zosterops Everetti, burung opior kalimantan atau Oculocincta Squamifrons, burung opior mata hitam dan Chlorocharis Emikiae.

                                     

Burung Kacamata topi-hitam atau topi hitam Zosterops Atricapilla hanya endemik di Kalimantan dan Sumatra sementara burung kacamata Jawa atau Zosterops Flaus edemik di Jawa dan Kalimantan.
Burung kacamata yang merupakan endemik di Sumatera, Jawa- Bali dan Kalimantan adalah burung kacamata laut atau Zosterops chloris.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Habitat Asli Burung Kacamata Yang Mulai Tren Di Kalangan Para Kicau Mania Dan Masteran Burung Pleci

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!