Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Jalak Thailand (Jalak Hongkong) Membahas Tentang Kelebihan Dan Kekurangan Jalak Thailand

Burung Jalak Thailad yang bernama latin (Sturnus Nigricollis/ Black Collared Starling) burung jalak thailan ini di parasan sering di kenali dengan julukan burung jalak hingkong. Ukuran burung jalak hongkong atau thalian dini lebih besar dan lebih panjang dari jalak lokal seperti jalak suren, jalak putih, maupun jalak bali yang sisiknya tergolong besar. 
Jalak Thailan atau hongkong ini hampir menyerupai jalak suren. Keduanya di bedakan oleh bulu kepala da dagu jalak thailan yang berwarna putih semuanya.

Burung Jalak Thailand (Jalak Hongkong) Membahas Tentang Kelebihan Dan Kekurangan Jalak Thailand
Makanan Kesukaan Burung Jalak Thailan :

Burung Jalak Thailan atau Jalak Hongkong ini gemar memangsa serangga seperti Belalang, Ulat, Cacing Tanah, Jangkrik dsb. Selain itu Burung ini juga gemar memakan buah-buahan seperti buah Pisang dan Pepaya.

Keunggulan Burung Jalak Thaialand

Jalak Thailan mampu meyuarakan dengan baik kicau yang di tirukannya. Bahkan suara yang di kicaukannya bisa lebih baik dari kicauan burunng aslinya.

Kelemahan Burung Jalak Thailand
  • Burung dewasa agak sulit di jinakkan
  • Bisa memiliki gaya salto jadi hilang keelokan gaya tenangnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burung Jalak Thailand (Jalak Hongkong) Membahas Tentang Kelebihan Dan Kekurangan Jalak Thailand

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!