Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Jalak Putih Yang Mulai Banyak Di Tangkarkan Dan Membahas Kekurangan Dan Kelebihannya

Burung Jalak Putih yang berukuran mencapai 23cm, berwarna putih dan hitam ini mulai di tangkarkan, burung jalak putih adalah burung yang susah-susah gampang untuk menangkarkanya. Sudah banyak para kicau mania yang menangkarkan burung jalak putih ini. Burung Jalak Putih ketika dewasa akan menunjukan bulunya yang khas yaitu putih dan halus, semua bulu jalak ini putih seperti namanya, kecuali sayap dan ekornya hitam. Burung Jalak Putih biasanya untuk (Among Tamu) maksudnya untuk menyambut ketika da seseorang yang datang kerumah kita Burung Jalak Putih akanberkicau mengeluarkan ke elokanya dan variasi-variasi lagu yang telah di rekamnya. Tak jartang juaga burung Jalak Putih di gunakan para kicau mania untuk memasteri burung lain. Sebagai guru dari burung lain.
Burung Jalak Putih Yang Mulai Banyak Di Tangkarkan Dan Membahas Kekurangan Dan Kelebihannya
Makanan Yang Di Butuhkan

Burung jalak putih adalah burung yang suka memakan buah-buahan dan serangga. Burung ini menyukai serangga seperti Jangkrik, Ulat Hongkong, Belalang, Kroto, dll. Dan juga menyukai buah-buahan yang antara lainnya adalah pisang dan pepaya. Takjarang ada para kicau mania yang memberikan madu dan mencampur dengan cepuk minumnya.

Keunggulan Burng Jalak Putih
  • Memiliki warna bulu yang indah
  • Memiliki banyak variasi lagu
  • Kicauannya merdu
Kelemahan Burung Jalak Putih
  • Kesehatan burung mudah drop dan bisa mati
  • Pengembang biakan masih cukup sulit dilakukan
  • Rakus

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Burung Jalak Putih Yang Mulai Banyak Di Tangkarkan Dan Membahas Kekurangan Dan Kelebihannya

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!