Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Burung Jalak Kerbau Atau Jalak Hitam Yang Masih Di Minati Para KicauMania Dan Juga Membahas Tentang Kelemahan Dan Kelebihannya

Burung Jalak Kerbau Atau Jalak Hitam Yang Masih Di Minati Para KicauMania Dan Juga Membahas Tentang Kelemahan Dan Kelebihannya
Burung Jalak Hitam atau yang lebih di kenal dengan sebutan Jalak Kebo atau Penyu ini adalah Jenis burung kicau yang tergolong burung yang masih di minati para kicau mania untuk memasteri burungnya atau sebagai burung occeh-ocehan di rumah. Burung Jalak Kebo merupakan suku Sturnidae dengan ukuran tubuh sedang yaitu antara 20-30 cm. Bagi para kicau mania burung Jalak Kebo burung ini sering di gunakan untuk memasteri burung lain yang akan di lombakan.

Makanan Yang Di Butuhkan Burung Jalak Kebo :

Jenis Burung ini gemar memangsa berbagai serangga seperti, Belalang, Ulat, Cacing Tanah, Jangkrik, dll.Selain itu burung Jalak Kebo juga gemar memakan buah-buahan seperti, Pisang, dan Pepaya. Burung Jalak Kebo yang sudah jinak akan di beri Vour dengan extrak fouding Serangga dan Buah.

Keunggulan Burung Jalak Kebo :
  • Burung Jalak Kerbau tidak perlu di mandikan karena burung ini gemar mandi
  • Mempunyai daya tampung sangat banyak pada suara burung lain, jika burung ini mendengar suara burung lain akan menirukan dan merekamnya.
  • Mampu menirukan suaramanusia walupun tidak sepandai burung Beo.
Kelemahan Burung Jalak Kebo :

  • Warnanya kurang menarik
  • Kesehatannya mudah drop dan mati (Bagi Orang yang tidak telaten maka akan terjadi kematian pada burung Jalak Kebo)
  • Pengembang biakan masih cukup sulit di lakukan (Tapi juga ada yang berhasil menangkarkan burung Jalak Kebo dan sukses)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!