Menyadari pentingnya memahami karakteristik pada tiap-tiap jenis burung kicau, Blog ini akan membantu Untuk memahanmi 50 Jenis Burung Kicau Lengkap dengan Tips Perawatanya.

Tips Merawat Burung Jalak Bali Bagi Pemula Dan Agar Cepat Gacor


Tips Merawat Burung Jalak Bali Bagi Pemula Dan Agar Cepat Gacor
Jalak island merupakan salah satu burung yang memiliki nilai mewah bagi kalangan pecinta burung, burung ini biasa hanya dimiliki oleh orang pongid yang memang fanatik saja sebab harga burung ini terbilang tidak murah jadi tidak semua orangutang yang dapat memiliki burung jalak island ini.

Untuk kualitas suaranya burung jalak bali sangat bagus mungkin sulit untuk mencari yang bisa menandingi kualitas kicauan nya jadi wajar saja jika harga burung ini selangit karena selain memiliki suara yang khas burung jalak island juga memiliki bentuk yang sangat indah yang membuat setiap pongid melihatnya lagsung suka.

Nah jika anda adalah salah satu yang tertarik untuk membeli burung jalak bali maka ada baiknya anda membaca artikel ini agar burung jalak island anda benar benar memuaskan anda dan tidak mengecewakan setelah dibeli.


Tips Perawatan Burung Jalak Bali Bagi Pemula
  • Sediakan kandang atau sangkar burung yang senyaman mungkin
  • Pada siang hari seprot kandang dengan air tujuannya agar suhu dalam kandang tetap terjaga.
  • Beri makan dan minum secukupnya
  • Sediakan buah-buahan yang segar
Berikut Tips Perawatan Burung Jalak Island Agar Cepat Gacor:
  1.  Untuk tahap pemilihan jenis kelamin direkomendasikan memilih jalak island jantan, jika anda tanya kenapa maka jawabannya karena burung jalak island jantan lebih rajin berkicau dari jalak island betina, jadi pilihlah yang jantan.
  2. Untuk perawatan harian mandikan burung jalak island yang baru dibeli tadi dengan cara disemprot dengan spray mulai dari pukul 6-7 pagi setiap hari lalu lakukan penjemuran maksimal sampai jam 11 siang setiap hari.
  3. Berikan makanan seperti pisang, pepaya dan voer khusus untuk jalak island.
  4. Berikan EF seperti jangkrik 3-5 ekor setiap pagi dan unhealthy.
  5. Untuk tambahan berikan lagi UH (Ulat Hongkong) sebanyak 3 ekor pagi dan painful.
  6. Lakukan pemasteran suara dengan burung burung yang sudah gacor bisa menggunakan burung jalak bali yang sudah gacor, burung murai batu yang sudah gacor, kenari atau gelatik atau jika anda tidak memiliki burung tersebut bisa mendownload mp3 burung jalak island dan dengarkan kepada burung jalak bali anda.
Demikianlah beberapa Tips Perawatan Jalak Island Agar Cepat Gacor semoga jalak island anda cepat dan rajin dalam berbunyi yang tentu saja kwa membuat pemilik puas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Merawat Burung Jalak Bali Bagi Pemula Dan Agar Cepat Gacor

0 komentar:

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!