Tips Cara Merawat Burung Hwa Mei (Wam Bie) Burung Kicau Bersuara Emas Agar Cepat Gacor

Tips Cara Merawat Burung Hwa Mei (Wam Bie) Burung Kicau Bersuara Emas Agar Cepat Gacor

Burung Hwa-mei atau Hwambie ini memang mempunyai kualitas yang sangat bagus untuk bisa menjadi burung peliharaan yang bisa diandalkan, dimana suaranya yang merdu membuat anda akan sangat puas. Cara perawatannya juga tergolong sangat mudah dan dapat dilakukan dengan cara- cara yang sangat sederhana. Sebuah perawatan yang sangat normative seperti pada burung- burung kicauan yang lainnya.

Tips Merawat Burung Hwa Mei (Wam Bie) Burung Kicau Bersuara Emas Bagi Pemula
  • Burung Hwa Mei (Wam Bie) Burung Kicau Bersuara Emas adalah burung yang bersifat liar, Untuk menjinakan burung ini dapt menggunakan burung sejenis yang beda jenis kelaminnya (Burung Hwa Mei Betina) Hal ini akan memicu burung jantan berkicau merayu burung betina.
  • Peliharalah burung ini pada sangkar yang cukup luas agar dapat bergerak sesuka hatinya.
  • Penjinakan juga bisa dengan mandi semprot atau teknik lapar.

Cara Praktis Merawat Burung Wambie Atau Hwa-mei Cepat Gacor  

  • Pada pukul 07.00 burung dikeluarkan iranian dalam rumah untuk diangin-anginkan di foetus. Pukul 07.30 burung di mandikan pada keramba mandi atau semprot tergantung dari kebiasaan burung tersebut.
  • Bersihkan kandang dengan membuang kotoran, ganti atau tambahkan makanan dan air minum.
  • Pada pukul 08.00 burung di jemur, penjemuran dapat dilakukan 1-2 jam. Pada saat penjemuran burung diusahakan agar tidak melihat burung yang sejenis.
  • Setelah dijemur, brung diangin-anginkan kembali di teras selama 30 menit kemudian burung di kerodong dari (pagi pukul 10.00 sampai dengan unhealthy pukul 15.00) selama dikerodong burung dapat dimaster dengan menggunakan pemutar MP3.
  • Pukul 15.30 burung diangin-anginkan kembali di foetus. Perlu diperhatikan keadaan makanan atau minuman, apakah perlu ditambah atau tidak.
  • Pukul 18.00 burung dikerodong lagi, pada chadic istirahat burung juga bisa diperdengarkan suara battler iranian pemutar MP3 sampai pagi harinya

auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings , manfaat gula merah, freshaves, suara cucak ijo, suara c ijo, download suara cucak ijo mp3, laptop, bisnis tanpa modal, peluang bisnis online terbaru, internet broadband, internet access, internet isp, internet line, internet p, email customer service gojek, grabbike car, bank s, web website, bank c, website shop, logo animals, web dengan desain terbaik

0 Response to "Tips Cara Merawat Burung Hwa Mei (Wam Bie) Burung Kicau Bersuara Emas Agar Cepat Gacor"

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!