Habitat Burung Cucak Thailan (Cucak Hijau Kepala Kuning) Burung Endemik Sumatera, Kini Jadi Burung Spesies

Habitat Burung Cucak Thailan (Cucak Hijau Kepala Kuning) Burung Endemik Sumatera, Kini Jadi Burung Spesies, Habitat Burung Cucak Thailan Burung Endemik Sumatera, Kini Jadi Burung Spesies
Burung Cucak Thailan adalah burung yag bersifat pendiam dan pemalu menunjukan bahwa kebiasaanya selalu di tempat atau pohon-pohon yang tinggi. Burung Cucak Thailan (Cucak Hijau Kepala Kuning) di habitat aslinya, Burung Cucak Thailan (Cucak Hijau Kepala Kuning) menyukai lingkungan yang sunyi dan rindang.

Burung Cucak Thailan (Cucak Hijau Kepala Kuning) sangat aktif mencari pakan dan serangga, burung ini sering menggantung di di bawad dahan (seperti akrobatik). kebiasaanya mencari pakan dengan akrobatik adalah kebiasaan yang tidak ada di burung lain.Di alam bebas, pakan utama burung ini memang serangga. Ini terlihat dari bentuk paruhnya yang tajam melengkung dan lidahnya yang seperti berduri. Bentuk lidah seperti ini juga sangat membantunya ketika mencari nektar. Seperti halnya burung madu.


Habitat Burung Cucak Thailan (Cucak Hijau Kepala Kuning) Burung Endemik Sumatera, Kini Jadi Burung Spesies


Burung Cucak Thailan (Cucak Hijau Kepala Kuning) Biasanya, mereka membangun sarang pada ujung cabang dekat tajuk pohon, namun ada juga pasangan burung yang membuat sarang menggantung di dahan, atau meletakkannya di antara dua ranting pohon yang sejajar dan sangat berdekatan. Induk betina Burung Cucak Thailan (Cucak Hijau Kepala Kuning) juga menghasilkan 2-3 butir telur. Telurnya berwarna merah muda dan akan dierami selama 14 hari oleh induk betina saja. Sedangkan induk jantan bertugas mencari makanan untuk betina dan anaknya ketika sudah menetas.


auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings , manfaat gula merah, freshaves, suara cucak ijo, suara c ijo, download suara cucak ijo mp3, laptop, bisnis tanpa modal, peluang bisnis online terbaru, internet broadband, internet access, internet isp, internet line, internet p, email customer service gojek, grabbike car, bank s, web website, bank c, website shop, logo animals, web dengan desain terbaik

0 Response to "Habitat Burung Cucak Thailan (Cucak Hijau Kepala Kuning) Burung Endemik Sumatera, Kini Jadi Burung Spesies"

Post a Comment

Silakan Jiaka Ada Komentar Jangan Ragu Ragu !!!